Ini Kata Anak SBY & Komentar Annisa Pohan Penampilan AHY Berjenggot & Berkumis Jadi Sorotan

Penampilan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belakang ini sukses mencuri perhatian. Pasalnya, AHY kini tengah merubah penampilannya yang cukup membuat kaget. Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kini tampil berjenggot dan berkumis.

Sosok AHY semakin terlihat berbeda saat ia hadir di pernikahan Kartika Sary, adik Yuni Shara dan Krisdayanti. AHY terlihat begitu berebda dari biasanya berada di samping sang istri, Annisa Pohan. Melihat AHY tampil beda, Annisa Pohan pun memberikan komentarnya.

Dilansir melalui tayangan YouTube MOP Minggu 10 November 2019, Annisa Pohan mengatakan jika sang suami tengah mencari suasana baru. "Cari suasana baru," ujar Annisa Pohan yang disambung dengan tawa. AHY mengungkap jika jenggot dan kumis tumbuh secara alami tanpa bantuan obat.

"Ya sendiri aja," ucap AHY. "Iya, tiba tiba kok jenggotnya lama lama panjang, gitu kan," sambung Annisa Pohan. Penampilan terbaru putra sulung Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini membuat orang orang sekitar serta kerabat dekat dibuat kaget dan pangling.

Namun, tak sedikit yang justru memprotes penampilan ayah dari satu anak itu. Tak terkecuali sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Annisa Pohan mengungkapkan, Almira kurang menyukai penampilan baru sang ayah.

"Biasanya anaknya, Almira sudah yang paling 'papi geli, papi geli ada (jenggot) kalau cium cium', anaknya 'papi cukur', gitu," paparnya. Seiring berjalannya waktu, Almira pun menyukai penampilan baru<span ></span>AHY. "Tapi kali ini dia nggak komplain kan, jadi makin lama makin panjang,"

"Terus kemarin bilang 'kakak kakak, kok itu papi berjanggut berkumis, kok tumben Aira nggak komplain 'yaudahlah', katanya gitu," terang<span ></span>AnnisaPohan. "Kayaknya sudah pasrah gitu ya, 'yaudahlah', gitu," imbuhnya. Berbeda dari sang buah hati,<span ></span>AnnisaPohan<span ></span>tak melarang dan membatasi terkait penampilan sang suami.

"Aku menikmati apa adanya sih. Mau panjang boleh, mau pendek boleh, mau nggak ada juga boleh," ujarnya. Bagi wanita yang dikenal sebagai model ini, keberadaan sang suamilah yang membuatnya bahagia. "Aku happy happy aja, yang penting ada suami di sebelah," lanjut<span ></span>AnnisaPohan.

Selain itu, alasan<span ></span>AnnisaPohan<span ></span>menikahi<span ></span>AHY<span ></span>bukan semata mata penampilan fisik, melainkan hati sang pujaan hati. "Kalau aku sih apa aja aku sudah senang dari Mas Agus, karena aku menikahi hatinya bukan badannya," pungkas<span ></span>AnnisaPohan<span ></span>sembari menebar tawa. Bersama<span ></span>AnnisaPohan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias<span ></span>AHY<span ></span>menghadiri acara pernikahan adik Yuni Shara dan Krisdayanti, yaitu Kartika Sary.

Seperti yang banyak diberitakan, Kartika Sary resmi dinikahi pria pujaannya, Sabtu (9/11/2019), di Jakarta. Tampaknya,<span ></span>AHY<span ></span>yang memiliki gaya baru dalam penampilannya menggandeng<span ></span>AnnisaPohan<span ></span>ke kondangan adik Yuni Shara. Ya,<span ></span>AHY<span ></span>kini mengubah penampilan. Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyon alias SBY ini kini berkumis dan berjenggot.

Tentu saja gaya penampilannya ini berbeda dari biasanya. Dilihat dari foto yang diunggah di akun Instagram nya,<span ></span>AHY<span ></span>tampak mengenakan setelan jas rapi. Rambutnya terlihat klimis. Di sampingnya, ada sang istri, Annisa Pohan yang tampak cantik mengenakan kebaya.

Rambut<span ></span>AnnisaPohan<span ></span>ini ditata rapi menggunakan sanggul. Tak hanya satu foto,<span ></span>AHY<span ></span>pun mengunggah beberapa foto lain saat datang ke kondangan. Termasuk berfoto dengan penyanyi kondang Yuni Shara, kakak dari pengantin wanita.

Selain dengan Yuni Shara,<span ></span>AHY<span ></span>dan<span ></span>AnnisaPohan<span ></span>pun berpose foto bareng dengan adik Yuni Shara, yakni diva ternama sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti. Terlihat pula suami Krisdayanti, Raul Lemos, turut berpose bersama pada foto itu. Ada juga foto saat AHY dan Annisa Pohan berpose dengan pasangan pengantin.

Melalui keterangan fotonya,<span ></span>AHY<span ></span>pun mengucapkan selamat pada pasangan yang menikah. "Selamat menempuh hidup baru…," tulis Agus Harimurti Yudhoyono. Rupanya postingan ini mendapatkan komentar langsung dari Yuni Shara.

Yuni Shara pun mengucapkan terima kasih pada<span ></span>AHY<span ></span>yang telah hadir di acara pernikahan adiknya. "Alhamdulillah… Maturnuwon sudah sempetin hadir," tulis Yuni Shara.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*