Ini Komentar Toyota Xpander Cross Meluncur Pekan Depan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang menyiapkan amunisi baru yang akan segera dirilis pekan depan. Mobil tersebut akan menjadi varian baru dari Xpander yang bermain di segmen low sport utility vehicle alias SUV murah. Menanggapi adanya pemain baru di segmen LSUV, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, mengaku tak bisa berkomentar terlalu banyak, karena belum mengetahui detail dari produknya.

"Secara konsep saja saya belum dapat kejelasan ini akan masuk ke SUV atau crossover, itu kan beda. Tapi bila kita melihat dari segi yang lebih besar, tantu hadirnya produk baru Mitsubishi ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam untuk konsumen Tanah Air," ujar pria yang akrab disapa Soerjo, Jumat (8/11/2019). Tidak hanya itu, Soerjo juga berharap dengan adanya produk baru yang akan dirilis Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dari segi perkembangan pasar otomotif Indonesia. Khususnya pada potensi mengairah pasar agar daya beli dari masyarakat juga bisa meningkat. Apalagi dalam kondisi ekonomi yang sampai sekarang ini dianggap belum stabil.

"Industri otomotif tahun ini kan cukup sulit, jadi memang perlu adanya upaya dari APM untuk menggairahkan pasar atau memberikan stimulus, salah satunya seperti produk baru. Mudah mudahan bisa memberikan dorongan bagi industri," ujar Soerjo. "Paling penting lagi, tentu setiap kehadiran produk baru akan menjadi tantangan tersendiri bagi Toyota. Kami pastinya akan berusaha juga untuk memberikan pilihan produk yang dibutuhkan konsumen Indonesia," kata dia. Seperti diketahui, produk baru Mitsubishi yang digadang gadang memiliki nama Xpander Cross, lahir dari hasil survei konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*