Inilah Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy S11 Dikabarkan Siap Riis Februari 2020

Samsung akan kembali merilis punggawa barunya yaitu Galaxy S11 pada Februari 2020 mendatang. Banyaknya rumor yang beredar tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy S11 ini. Untuk menyusul kepopuleran Galaxy S10 yang telah dirilis 20 Februari lalu, kini spesifikasi Samsung Galaxy S11 pun akan mampu menyaingi.

Kabarnya Galaxy S11 ini akan dirilis Februari 2020 mendatang. Dilansir oleh SamMobile, Rabu (30/10/2019), perilisan Samsung Galaxy S11 ini akan berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat. Namun, kabar perilisan ini masih sebatas rumor yang beredar.

Dan belum ada kabar resmi dari pihak Samsung nya sendiri. Menurut rumor yang beredar, Galaxy S11 akan menggunakan dua chipset yaitu Snapdragon 865 dan Exynos 9830. Jika benar Samsung akan meluncurkan pada Februari 2020, maka ini kedua kalinya Samsung meluncurkan seri Galaxy S tepat beberapa hari sebelum pameran Mobile World Congress (MWC) yang digelar di Barcelona, Spanyol.

MWC 2020 akan digelar pada 24 Februari 2020 mendatang. Mari kita intip spesifikasi Samsung Galaxy S11. Dilansiroleh GSMArena, sebagai permulaan,Galaxy S11 diharapkan datang dengan mengusung dua chipset yaitu Snapdragon 865 dan Exynos 9830 untuk seluruh dunia.

Garis kode yang ditemukan pada One UI 2.0 beta, Samsung juga membeberkan terkait fitur buka kunci menggunakan wajah. Untuk memori, Samsung dikabarkan akan menggunakan bertipe UFS 3.0. Samsung Galaxy S11 diisukan akan didukung jaringan 5G.

Namun tidak diketahui apakah Samsung Galaxy S11 akan memiliki jaringan 4G atau hanya 5G saja. Dari segi desain, Samsung Galaxy S11 dirumorkan memiliki tiga seriponsel. Di antaranya, Samsung Galaxy S11, Samsung Galaxy S11e dan Samsung Galaxy S11 Plus.

Namun saat ini belum diketahui perbedaan dari ketiganya. Dikabarkan Samsung akan menghadirkan banyak perbaikan di sisi software, kamera, biometrik, kinerja dan masih ada yang lain. Desain Galaxy S11 masih akan sama seperti Galaxy S10 dengan punch hole di layar.

Dikabarkan pula dari Kantor Korean Intelektual Property, Galaxy S11 akan memiliki tiga kamera selfie(swafoto) di punch hole nya. Dari segi layar, Galaxy S11 akan dibekali layar dengan panel Dynamic AMOLED dengan ukuran HDR 10+ Tak hanya layar yang diupgrade, disistem ultrasonic fingerprint scanner juga akan ditingkatkan.

Samsung dikabarkan sedang mengerjakan sistem fingerprint nya yang bernama 'Active Area Dimension' (AAD). Sistem tersebut akan ditingkatkan jangkauannya menjadi 64mm persegi. Lebih luas 6mm ketimbang Samsung Galaxy S10 yang telah dirilis sebelumnya.

Untuk kamera, Samsung akan menyematkan kamera beresolusi 108MP. Resolusi yang sama besarnya dengan kompetitornya yaitu Xiaomi Mi Note 10. Galaxy S11 dibekali periscope di kameranya dengan 5x optical zoom dan 3D ToF.

Dipercaya sensor yang dibawa Samsung Galaxy S11 adalah ISOCELL Bright HMX buata samsung sendiri. Banyak rumor beredar tentang spesifikasi dan tanggal rilis<span ></span> <span ></span> , Berikut ini adalah bocoran dari spesifikasi dari<span ></span> <span ></span> . Setelah<span ></span> <span ></span>Galaxy S10 diluncurkan 20 Februari lalu, kini penerus ponsel flaghsip<span ></span> <span ></span>disebutkan akan dilucurkan pada bulan yang sama, Februari 2020 mendatang.

Seorang membeberkan informasi tentang peluncuran Galaxy S11 di situs SamMobile dan dikatakan bahwa Samsung Galaxy S11 akan diluncurkan 18 Februari mendatang di San Francisco, Amerika Serikat. Jika rumor tersebut benar, maka ini adalah kedua kainya samsung meluncurkan seri Galaxy S yang terbaru pada bulan Februari yang tepat beberapa hari sebelum acara pameran Mobile World Congress (MWC) yang digelar di Barcelona dimana tahun 2020 mendatang akan digelar pada 24 Februari. Sebelumnya,<span ></span> <span ></span>pernah memanfaatkan momen MWC untuk memamerkan Galaxy S9, kemudian satu bulan setelahnya,<span ></span> <span ></span>secara resmi meluncurkan Galaxy S9 di acara ikonik yang bertajuk "Unpacked".

Lalu bagaimana bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S11 yang rumornya akan dirilis pada Februari mendatang? Rumor yang beredar,<span ></span> <span ></span> <span ></span>akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang terbaru 865 yang difabrikasi dengan teknologi 7nm EUV miik<span ></span> . Tetapi ada rumor lain yang memprediksi<span ></span> <span ></span> <span ></span>akan dilengkapi chipset Exynos 990 yang akan dirilis juga tahun depan, dan<span ></span> <span ></span> <span ></span>menjadi smartphone pertama yang dilengkapi oleh chipset itu.

Di sektor kamera,<span ></span> <span ></span>dirumorkan akan dibekali kamera yang super beresolusi super yaitu 108 megapiksel, dilengkapi periscope degan 5x optoical zoom dengan 3D ToF. Sensor kamera<span ></span> <span ></span>dipercaya buatan samsung sendiri yang baru saja dirilis Agustus kemarin, ISOCELL Bright HMX. ISOCELL Bright HMX dilengkapi dengan teknologi Tetracell yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar untuk hasil foto yang lebih baik.

Rumornya,<span ></span> <span ></span>masih akan mempertahankan desain trio pendahulunya yaitu ada tiga desain berbeda,<span ></span> <span ></span> e,<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>Plus. Desainnya akan sama seperti dengan Galaxy S10 yang membawa punch hole pada layar, namun ukurannya akan lebih kecil, dan memiliki tiga kamera selfie di punch hole nya. Ukuran layar<span ></span> <span ></span>memang masih belum diketahui, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa layar<span ></span> <span ></span>akan berpanel AMOLED dengan HDR10+ dn ultrasonic fingerprint scanner yang lebih dikembangkan.

Samsung sikabarkan sedang mengembangkan Active Area Dimension untuk teknologi fingerprint scanner yang lebih baik. Diperkirakan,<span ></span> <span ></span> <span ></span>akan mendukung konektivitas 5g dengan operation system yang diusung adalah android 10 dengan kustomisasai One UI versi 2. Itulah Rumor yang beredar tentang Samsung Galaxy S11 yang akan dirilis tahun depan, dan belum diketahui kebenarannya sampai Samsung dengan resmi membocorkan calon penerus ponsel flagship Samsung Galaxy Series ini.

Berikut<span ></span>daftar harga HP<span ></span>Samsung<span ></span>bulan Oktober 2019, yang dapat kamu cek dalamartikel ini. Pada<span ></span>daftar harga HP<span ></span>Samsung<span ></span>bulan Oktober 2019 ini, terdapat smartphone<span ></span>Galaxy A10s<span ></span>hingga<span ></span>Galaxy S10. Perusahaan smartphone asal Korea,<span ></span> <span ></span>merupakan perusahaan pembuat ponsel yang terus mengeluarkan produk produkterbaru dan tercanggih mereka.

Hingga kini,<span ></span>Samsung<span ></span>adalah salah satu diantara brand ponsel yang menjadi primadona di Indonesia. Untuk mengetahui<span ></span>daftar harga HP<span ></span>Samsung<span ></span>bulan Oktober 2019, alangkah baiknya kamu melihatnya pada daftar di bawah ini. <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A10s<span ></span>(2/32 GB) Rp 1,7 jutaan

<span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A20 (3/32GB) Rp 2,2 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A20s (3/32GB) Rp 2,3 jutaan <span ></span> <span ></span>Galaxy A20s (4/64GB) Rp 2,6 jutaan

<span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy M20 (3/32GB) Rp 2,6 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A30 (4/64GB) Rp 3,2 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A30s (4/64GB) Rp 3,1 jutaan

<span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A50s (4/64GB) Rp 4 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A50s (6/128GB) Rp 4,6 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A70 (6/128GB) Rp 5,5 jutaan

<span ></span> <span ></span>Galaxy A70 (8/128GB) Rp 5,9 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy A80 (8/128GB) Rp 8,9 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy S10e 128GB Rp 10 jutaan

<span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy S10<span ></span>128GB Rp 12 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy Note9 (6/128GB) Rp 12,6 juta <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy S10+ 128GB Rp 13 jutaan

<span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy Note9 (8/512GB) Rp 16,8 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy S10+ 512GB Rp 17,3 jutaan <span ></span>Samsung<span ></span>Galaxy S10+ 1TB Rp 22,4 jutaan

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*