Intip Foto-fotonya Nora Alexandra & Jerinx SID Gelar Resepsi Pernikahan Sederhana namun Intim

Jerinx SID (42) dan Nora Alexandra (25) telah resmi menikah pada awal Oktober 2019. Jerinx mengakui kalau ia dan Nora menikah berbeda agama. Hal itu disampaikan Jerinx dalam sebuah tulisan yang ia unggah di Instagram.

Dalam postingannya, Jerinx mengungkapkan perasaannya soal hobinya yang memprotes orang maupun pemerintah. Ia juga menyebut soal menikah beda keyakinan dengan istrinya. Berikut postingan lengkapnya:

"Just to be clear ya. Tiap kali saya protes yg entah kenapa domba menyebutnya “nyinyir” pasti ada alasan besar kok di baliknya, yaitu utk mempopulerkan isu yg menyangkut hak hidup orang banyak. Jujur, tak pernah sekalipun saya protes demi popularitas/apapun yg berbau pribadi Saya protes ke VV karena ia merusak perjuangan para almarhum aktivis yg diceritakan di lagu SID yg ia colong, saya sengaja keras agar penyanyi cover lain sadar diri utk gak asal cover lagi. Ya minimal tahu apa yg mereka nyanyikan kan bagus

Dulu saya tantang Bahar karena saya ingin semangat anti bully makin populer di Indonesia, apapun alasannya, perundungan harus dilawan. Lalu ke Anang, bu Susi, ke Presiden, Mantan Presiden, beberapa pejabat lokal Bali, saya pernah keras ke mereka karena apalagi kalau bukan reklamasi Teluk Benoa, di mana mereka tidak tegas bersikap bahkan beberapa malah membahayakan Teluk Benoa, contohnya Anang yg terlalu jenius utk paham jika RUU garapannya berpotensi memenjarakan siapa saja yg menyanyikan mars BTR Lalu yg terbaru, saya tidak sudi disamakan dgn seleb yg cari makan dari sensasi2 yg mereka bikin karena, kasarnya saya ini bisa dibilang CARI MISKIN dgn protes2 yg saya layangkan.

Mana ada musisi yg ditawari dibayar manggung karena protesnya yg frontal & jelas? Faktanya protes saya seringkali membuat band saya kesulitan manggung. Tujuan saya menegaskan jika saya beda dgn mereka adalah agar publik figur lain berani menjadi dirinya sendiri

Indonesia ini gila budaya social media. Banyak sekali anak muda, baik itu seleb/selebgram dgn followers jutaan yg perlu ditawari cara berpikir alternatif karena jika 1% saja dari mereka berani berpikir di luar zona nyaman, saya yakin perubahan yg lebih baik akan lebih lekas terjadi di negara ini Keberanian ya harus dipupuk. Jika dulu mental saya dipupuk oleh beberapa musisi dan aktivis, kenapa saya tidak boleh melanjutkan pemupukan ini sembari menunggu hasilnya dilegalkan? ," tulis Jerinx pada 17 Oktober 2019 lalu. Sebulan setelah menikah dengan adat Bali, Jerinx dan Nora menggelar acara resepsi diTaman Baca Kesiman, Kota Denpasar.

Acara itu dilaksanakan Selasa kemarin (12/11/2019) dan dihadiri kerabat juga sahabat terdekat. Bisa dibilang acara resepsi tersebut sederhana namun intim dengan tamu yang dakat. Foto foto resepsi pernikahan mereka pun beredar di Instagram.

Bahkan video Nora dan sang suami berciuman juga dibagikan. Nora tampil cantik dengan riasan sederhana dan memakai gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan Jerinx terlihat memakai setelan jas berwarna merah terang, dan kemeja putrih dipadukan dengan scarf motif leopard.

Berikut foto dan video yang beredar.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*