Istri Malah Peluk Selingkuhan di Dalam Mobil saat Diamuk Massa Dipergoki Suami Sah

Kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta ternyata ada kisah perselingkuhannya. Kisah perselingkuhan itu diungkap oleh suami dari wanita penumpang mobil yang menabrak beberapa kendaraan. Tabrakan beruntun juga terjadi setelah suami memergokinya.

Mobil Toyota Avanza hitam dikendarai oleh AM (29). AM diduga sedang mabuk. Mobil yang dikendarai AM menabrak beberapa kendaraan dan mencoba untuk melarikan diri.

Walhasil mobil Avanza hitam tersebut diamuk massa. Di balik tabrakan beruntun itu ternyata ada cerita perselingkuhan. Perselingkuhan terjadi antara AM dengan MF, perempuan yang dia bawa kabur menggunakan mobil dari rumah suaminya.

Awalnya AM menjemput MF di kawasan Jalan Haji Montong, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11/2019) siang. AM tak sendiri, turut pula tiga temannya saat menjemput wanita yang sudah memiliki anak ini. Suami sah MF, S (44) melihat istrinya dibawa pria lain.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono mengatakan sang suami sudah mencium perselingkuhan sejak tiga bulan lalu. "Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh, perselingkuhan yang sudah berjalan cukup lama. Kurang lebih tiga bulan," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono dikutip dari Kompas.com. Geram karena istrinya selingkuh, S kemudian mencoba mengadang mobil yang dikendarai oleh AM.

Mengadang mobil menggunakan motornya. Namun saat diadang AM malah menabrak motor S. Saat itu sontak S berteriak "maling".

Mendengar teriakan "Maling" dari S, warga sekitar pun mendengarnya. AM yang panik melihat reaksi warga langsung tancap gas mobilnya hingga kehilangan kendali. Panik diteriaki "Maling" oleh S, warga pun mengejar mobil yang dikendarai oleh AM, MF dan tiga temannya.

Saat dikejar warga karena diteriaki Maling, mobil Avanza yang dikendarai AM menabrak satu pengendara motor. Pengendara motor yang ditabrak mengalami luka pada bagian kepala hingga dilarikan ke rumah sakit. Setelah menabrak motor, AM kemudian melarikan diri.

Aksi kejar kejaran ini berakhir ketika Avanza AM menabrak taksi di Jalan Moch Kahfi II. "Pas belok kanan ke Jalan Kahfi dia ketutupan truk. Ketangkap lah sama warga," ucap Harsono. Massa yang sudah kepalang berang, langsung meluapkan emosinya.

Mobil Avanza yang dikendarai AM dirusak warga. Mulai dari kap mesin, menginjak kaca, adapula yang melempar kaca menggunakan batu. Tidak hanya mobil Avanza, AM pun tak luput dari amukan massa.

Bogem mentah menghujani wajah dan tubuh AM. MF yang merupakan selingkuhan malah sempat melindungi AM dari luapan emosi warga. MF sempat memeluk AM untuk menghindari amukan massa.

Melansir Kompas.com, Peristiwa tersebut terekam jelas oleh sebuah video yang akhirnya viral dan telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Jagakarsa. Beredar pula pesan berantai yang menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Namun, tak semua yang bereda di media sosial itu benar.

Dalam informasi yang beredar, disebutkan bahwa Am berniat menculik MF, istri dari S. Namun, Harsono membantah hal tersebut. Dia memastikan tidak ada peristiwa penculikan yang terjadi.

Yang ada hanya perselingkuhan antara MF dan AM. “Jadi tidak ada penculikan. Memang yang bersangkutan mau diajak sama MF untuk dijemput. Itu menurut pengakuan yang kami dapat dari yang bersangkutan,” kata Harsono.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*