Jadi Cinta Cidera Tulang Awalnya Jatuh Balap Sepeda Viral Pria 23 Tahun Nikahi Wanita 46 Tahun

Sebuah kisah viral hari ini tentang seorang pemuda berusia 23 tahun yang jatuh hati pada perempuan berusia 46 tahun. Pasangan asal Tiongkok tersebut bertemu pertama kali saat balap sepeda. Dua bulan saling mengenal, sang pria yakin dan bertekad untuk nikahi pujaan hati.

<span ></span> Kisah viral hari ini tentang seorang pemuda berusia 23 tahun yang jatuh hati pada perempuan berusia 46 tahun. Pasangan asal Tiongkok, Tan Wanping (23) dan Li Liang You (46) bertemu pertama kali saat balap sepeda. Dua bulan saling mengenal, sang pria yakin dan bertekad untuk nikahi pujaan hati.

Pada saat balap sepeda tersebut Li mengalami cidera tulang. Tan Wanping lantas mengantarkannya ke rumah sakit. Mengharuskan tulang selangka Li harus dipotong.

Selama Li berada di rumah sakit Tan kerap berkunjung menjenguknya dari awal hingga Li sembuh Akibat kebiasaan tersebut, lantas cinta tumbuh di antara keduanya. Li mengatakan dirinya dan Tan memiliki banyak kesamaan termasuk hobi yang sama.

Selain itu dirinya dan Tan juga memiliki komunikasi yang baik. Hingga akhirnya Li dan Tan menikah pada Januari 2016. Keputusan keduanya sangat mengejutkan keluarga dan para temannya.

Kisah cinta keduanya tidak berjalan lancar, pihak keluarga sempat tidak setuju dengan hubungan asmara dengan wanita lebih tua 23 tahun tersebut. Tidak hanya itu Li Liang sudah pernah menikah dan memiliki seorang putra yang usianya sama dengan Tan Wanping. Orangtua Tan juga tegas menentang hubungan putranya dengan wanita yang jauh lebih tua tersebut.

Ibu Tan pernah menanyakan pada anaknya, di usianya yang masih terbilang cukup muda apakah Tan pernah memikirkan memiliki anak. "Apakah Anda pernah mempertimbangkan masalah memiliki anak?,"<span ></span>tanya ibu Tan. AyahTan bahkan pernah pergi ke tempat Li bekerja dan meminta perempuan tersebut untuk putus dengan putranya.

Bahkan departemen tempat mereka mendaftar nikah sempat menolak pendaftaran nikah mereka lantaran usia yang terpaut jauh. Li dan Tan lantas diminta ke kantor polisi untuk memverifikasi hubungan mereka. Namun dari segala rintangan tersebut tidak lantas menjadikan cinta Li dan Tan pupus dan mereka tetap bersama.

Li mengatakan meski usia Tan seperti anaknya, lelaki yang kini telah menjadi suaminya tersebut memiliki sikap yang dewasa. Awalnya Li juga pernah nyaris menyerah dengan hubungannya. Terlebih dirinya yang pernah gagal membangun rumah tangga merasa asmaranya dengan Tan tidak memiliki masa depan.

Namun Tan berhasil meyakinkannya. “Xiao Tan adalah orang yang sangat gigih,"<span ></span>ujar Li. Saat ini sudah tiga tahun mereka membina rumah tangga.

Li bukanlah dari wanita yang kaya. Dia bekerja sebagai staf administrasi rumah sakit. Li dan Tan hidup bahagia di rumah sewaan yang sederhana, yang bahkan tidak memiliki televisi.

Tan sedang bekerja keras menyelesaikan pendidikannya sembari belajar bengkel. Sehingga setelah lulus dia dapat bekerja untuk menghidupi keluarganya. Kehidupan pasangan ini sangat romantis di tengah kesederhanaan mereka.

Keluarga dan teman teman mereka yang awalnya menentang hubungan Li dan Tan mulai luluh dan menerima mereka. Terlebih, putra Li yang seusia dengan sang ayah tiri memiliki hubungan yang baik dengan Tan. Kisah cinta Li dan Tan ini lantas menjadi viral.

Warganet menyebutnya seperti sebuah drama. Tak hanya itu, ada pula yang menyebut cinta Li dan Tan adalah cinta sejati. Mereka memiliki cinta yang tidak rasional namun hanya bisa dirasakan dengan perasaan yang tulus.<span ></span>

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*