jadi Surga Bagi Pecandu Teknologi hingga Punya Bandara Terbaik di Dunia 7 Fakta Unik Korea Selatan

Korea Selatan dikenal sebagai negara wisata idaman, terutama bagi pecinta K Pop maupun K Drama. Budaya, makanan, hingga tempat wisata di Korea Selatan memiliki daya tarik sendiri bagi para wisatawan. Namun, Korea Selatan tidak hanya identik dengan hal hal yang telah disebutkan di atas loh.

DilansirGrid.ID dari telegraph, 7 fakta unik Korea Selatan ini pasti masih jarang kamu dengar. Simak yuk selengkapnya. Bagi pecinta digital, Korea Selatan merupakan surga untuk mendapatkan koneksi internaet yang baik.

Korea Selatan dinilai memiliki kecepatan koneksi internet tercepat di dunia. Laporan tersebut menunjukkan tingkat adopsi broadband rata rata Korea Selatan menjadi 26,1 megabit per detik. Ini artinya Korea Selatan mengungguli beberapa negara seperti Norwegia, Swedia, Hong Kong, dan swiss.

Negara ini juga merupakan negara dengan ketersediaan 4G terbaik di dunia. Bandara Internasional Incheon dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia. Mengapa demikian?

Dikarenakan taman, kamar mandi, dan sauna disediakan secara gratis. Bahkan bandara ini menduduki peringkat ketiga terbaik di World Airport Awards tahun lalu. Jalur penerbangan paling padat ditemukan di Korea Selatan.

Lebih dari 26 juta penumpang menggunakan bandara Jeju setiap tahunnya. Jejudo merupakan bagian dari daftar negara dari 12 Situs Warisan Dunia UNESCO. Harta karun nasional ini termasuk istana kerajaan, makam, dan tempat suci yang terawat dengan baik.

Ibokota merupakan rumah bagi arsitektur yang mencolok, termasuk Zaha Hadid's Dongdaemun Design Plaza dan Lotte World Tower. Tower tersebut dibuka tahun lalu dan merupakan bangunan tertinggi kelima di dunia. Di luar gedung pencakar langit, Korea Selatan menawarkan pemandangan alam yang spektakuler.

Sekitar 64% wilayahnya ditutupi oleh hutan. Ada banyak gunung termasuk delapan yang mengelilingi ibu kota. Film film di negara ini berhasil mendobrak bioskop internasional dalam beberapa tahun terakhir.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*