Jajal Parkir Otomatis Volkswagen Tiguan Allspace

PT Garuda Mataram Motor (GMM) membuka kepada konsumen dan calon konsumen untuk merasakan line up terbaru mereka di acara Volkswagen Drive Festival (VDF) di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Pada gelaran GIIAS 2019 lalu GMM tak menyediakan unit untuk melakukan test drive, sekarang inilah VW membuka kesempatan bagi konsumen untuk merasakan kenyamanan Tiguan Allspace. Selain kenyamanan kabin, VW Tiguan Allspace menonjolkan teknologi Automatic Parking atau Parkir Otomatis.

Parkir otomatis adalah sistem manuver mobil yang dapat memindahkan kendaraan dari jalur lalu lintas ke tempat parkir untuk melakukan parkir paralel, tegak lurus atau sudut. Teknologi ini akan mempermudah pengemudi untuk memarkirkan kendaraan tanpa harus khawatir akan menabrak benda sekitar. "Jadi nanti pengemudi ngga usah khawatir lagi kalau ngga bisa parkir, udah ada automatic parking, ini presisi," tutur Instruktur Pengemudi Volkswagen, Arif, Sabtu (9/11/2019).

Untuk memperkenalkan lebih jauh VW Tiguan Allspace, GMM menyelenggarakan VDF selama dua hari yakni 9 10 November 2019 dimulai pukul 10.00 17.00 WIB.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*