Jam Tangan Metal yang Bikin Stylish Anak Muda Casio Rilis G-Shock GM-5600

Terinspirasi dari G Shock pertama DW 5600, Casio Indonesia memperkenalkan varian terbaru GM 5600, pada Launching Event G Shock GM 5600 di Beer Hall, Jakarta, Kamis (7/11/2019). Varian terbaru ini menawarkan tiga pilihan. Pertama, GM 5600 dengan bezel stainless steel berwarna silver dan strap resin berwarna hitam. Kedua, GM 5600B 1DR dengan bezel hitam black ion palted steel yang dipadukan dengan dial hitam. Dan, ketiga, GM 5600B 3DR dengan bezel hitam black ion plated steel yang dipadukan warna hijau militer yang lengkap dengan motif kamuflase.

“Seri GM 5600 membalik konsep G Shock seri pertama yang bagian dalam cangkangnya logam dan bagian luarnya resin, sehingga jam tangan terbaru ini memiliki cangkang bazel stainless steal dan resin yang terbuat dari serat kaca dengan logam didalamnya,” ujar Casio Product Planning Junichi Izumi. Izumi menambahkan, bezel pada GM 5600 dan GM 5600B bahkan ditempa hingga 20 kali untuk memastikan hasil akhir yang premium dan elegan yang bisa menemani setiap momen resmi, santai, dan kasual sehingga sangat cocok bagi penggemar streetwear fashion. “Menurut gw produk ini pasti dicintai. Dari segi warna hitam, hitam silver, dan army ini memang cowok banget, bisa dipakai sehari hari serta terlihat elegan. Walaupun produk premium tapi secara harga cukup masuk akal, dan paket lengkap banget sih, bisa dipakai berbagai acara, dan ga perlu takut jamnya cepat rusak,” ujar musisi sekaligus penggemar G Shock Rayi.

Hal yang sama juga diunggkapkan Co Founder Urban Sneaker Society Jeffry Jouw, yang turut hadir dalam acara peluncuran ini. “Menurut gw G Shock ga usah trying to hard, karena dari desainnya aja udah timeless dan cocok bagi mereka yang suka jam tangan metal namun strap dari karet,” ujar Jeffry Jouw. Selain jadi item fashion, GM 5600 dan GM 5600B juga membawa seluruh fitur standar jam tangan G Shock seperti tahan air hingga kedalaman 200 meter, tahan guncangan, stopwatch, alarm, timer, dan display LCD yang dapat menyala dalam gelap.

Bagi yang tertarik, di bulan November ini, GM 5600 1DR dibanderol seharga Rp 3.399.000, sedangkan GM 5600B 1DR dan GM 5600 3DR dibanderol seharga Rp 3.699.000. Jik ingin menjadi yang pertama mendapatkan GM 5600 dan GM 5600B, pre order bisa dilakukan di booth G Shock di bazar Urban Sneaker Society (USS) dari tanggal 8 10 November 2019. Tersedia hadiah menarik, yakni 100 buah komik manga yang bercerita tentang sejarah G Shock yang ditandatangani langsung oleh the Father of G Shock Kikuo Ibe.

Tak hanya itu, bagi 100 pertama yang melakukan pre order berkesempatan mendapatkan undian satu buah jam tangan kolaborasi G Shock x NFP x SBTG (rilis awal 2020) secara gratis.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*