Jangan Cuci Otak Anak Saya Curhat Soal Perubahan Indah Permatasari Sejak Pacari Arie Kriting Ibunda

Kesedihan dirasakan oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Ia mengakui jika kini sang buah hati jauh berubah, semenjak berpacaran dengan komika Arie Kriting. Padahal, Nursyah tak pernah melarang keduanya berpacaran asal Indah tetap menghormatinya.

“Bukan tidak merestui, saya baik sama Arie Kriting tidak pernah saya jahatin, cuma caranya yang tidak bagus,” kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Rabu (30/10/2019). Selama membesarkan Indah, 20 tahun lamanya, Nursyah tak pernah mendapati Indah membantahnya. Menurut Nursyah, ia juga selalu mengajarkan anaknya kesopanan. Indah Permatasari selalu menjalankan ibadah dalam kesehariannya.

“Saya gak pernah kasar urus anak, cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya,” katanya. Setahun belakangan, Nursyah berdiam diri dan tak ingin mengungkap perubahan anaknya kepada publik. Ia ingin mengubah anaknya menjadi seperti dahulu kala.

Ia bahkan merasa jika Indah diperat oleh seseorang. Kini ia semakin jauh dengan sang buah hati. Padahal, ia tak pernah melarang Indah berpacaran. “Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci. Indah itu dulu tidak jauh dengan salat, tidak jauh dengan Al Quran, salat tahajud tidak berhenti, dhuha tidak berhenti, alquran selalu dibawa. Apa yang salah, tapi ini kan cobaan untuk keluarga saya,” kata Nursyah. Nursyah berujar, perubahan pada Indah ia rasakan sejak 2 tahun lalu. Yakni saat Indah bergabung dalam penggarapan film Jomblo.

Sejak saat itu, Indah Permatasari, yang semula selalu minta ditemani saat syuting, kini menolak diantar ibundanya. “Kalau gak syuting dia keluar pagil, pulang tengah malam kadang kalau syuting udah gak mau bilang, okelah perubahan anak muda mungkin,” katanya. “Yang bikin saya malu kan dia anak baik (sambil nangis) dia nggak pernah begitu, nggak pernah pulang malam. Sejahat jahatnya Indah dia harus tau waktu pulang dimana, tau orang tuanya siapa. Ini saya jadi yang paling dibenci sama dia,” tambah dia.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*