JK Prabowo Bertemu, Komentar TKN Begini

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma'ruf menyambut baik kabar pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, pada Kamis (23/5/2019), kemarin. Meski belum diketahui pasti apa yang menjadi inti pembicaraan kedua tokoh tersebut, namun TKN memastikan pertemuan keduanya membahas masalah bangsa. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi Ma'ruf Ahmad Rofiq menuturkan, dengan adanya pertemuan antara JK dengan Prabowo turut berperan besar dalam mendinginkan suasana yang diketahui belakangan ini sedang memanas.

"Pak JK menemui Pak Prabowo adalah bagian dari silaturrahim dan sekaligus pertemuan yang dapat mendinginkan suasana," ucap Rofiq saat dihubungi, Jumat (24/5/2019). Sekjen Perindo ini turut memuji Prabowo sebagai sosok negarawan sejati. Dengan adanya pertemuan tersebut, dipastikan bahwa mantan Danjen Kopassus tersebut menginginkan suasana bangsa ini menjadi lebih tenang, kondusif, dan tanpa kekerasan.

"Kami merasa lega dan mengapresiasi sebesar besarnya kepada Pak Prabowo yang telah membuka ruang dialog dengan Pak JK. Pertemuan ini membuat rakyat secara keseluruhan cukup bergembira," ujar Rofiq. Tidak hanya itu, ia turut mengapresiasi langkah yang diambil kubu Prabowo Sandi yang akan mendaftarkan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK). "Apalagi pilihan beliau (red Prabowo) maju ke MK untuk mencari keadlian. Ini adalah jalur konstitusional yang telah dijamin oleh undang undang. Pilihan ini tentu akan membuat demokrasi akan semakin matang dan membuat keadilan akan semakin terang," jelas Rofiq.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*