Kabar & Isi Hati Veronica Tan Ketika Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Menggelar 7 Bulanan

Ahok BTP baru saja rayakan 7 bulanan kehamilan Puput Nastiti Devi. Sementara mantan istrinya, Veronica Tan, lama tak terdengar kabarnya. Isi hati Veronica Tan pun diungkap oleh sahabat.

Lama tak terdengar, begini kabar Veronica Tan yang diungkap sang sahabat pasca Ahok BTP rayakan 7 bulanan dengan Puput Nastiti Devi. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja melaksanakan gelaran 7 bulanan kehamilan sang istri, Puput Nastiti Devi. Acara 7 bulanan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi digelar pada Minggu 27 Oktober 2019.

Gelaran tersebut dihadiri oleh keluarga Basuki BTP dan Puput Nastiti Devi. Putra Ahok BTP dan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama juga turut hadir. Namun, acara tersebut tak terlihat kehadiran mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Bagaimana kabar Veronica Tan? Sosok Veronica Tan sendiri semakin jarang terdengar di media. Namun, kabar Veronica Tan akhirnya dibocorkan oleh sahabat Veronica Tan.

Seperti apa? Sang sahabat,<span ></span>WandaPonika<span ></span>mengatakan bahwa<span ></span>VeronicaTan<span ></span>sudah move on. Begitu pula saat adik Ahok menyebut bahwa<span ></span>VeronicaTan<span ></span>selingkuh.

"Aku mengenalnya saat Pilkada DKI. Ekspresinya datar & irit senyum. Ngeri2 sedap kalau mau ngomong sama Beliau. Dalam badai yang menimpa, kita menyaksikan langkah seorang<span ></span>VeronicaTan. Dia tau kapan saatnya diam & tak pernah menanggapi hal receh. Dia memang punya kelas. Dia sudah totally move on. Tak pernah kita dengar dia menjelekkan siapapun. Tak nyinyir akan hidup orang lain. Fokus mengurus anaknya, usaha barunya & bekerja sosial. Dia terlihat lebih segar, tanpa beban, cantik & banyak tertawa,"<span ></span>tulis Wanda Ponika dalam laman Instagramnya, , (27/10/2019).

Tidak sampai di situ, saat tak lagi menjadi Ibu Gubernur Jakarta, tidak membuat<span ></span>VeronicaTan<span ></span>melupakan warga yang pernah dipimpin mantan suaminya itu. Wanda Ponika mengaku pernah memergoki<span ></span>VeronicaTan<span ></span>yang buru buru mengendarai mobilnya untuk segera sampai ke rusun. "Dia berkarya dalam diam. Tetap aktif di Yayasan Mitra Museum. Merapikan lukisan2 milik Pemda DKI. Dibersihkan & dipajang dengan benar.

Pernah kami bertemu dan dia buru buru harus jalan. Nyetir sendiri ke Pulo Gebang. Mau ngurusin warga rusun, kalau tak salah urusan membatik Saat jadi Ibu Gubernur Jakarta, dia pernah membuat Operet yang menampilkan anak2 rusun secara spektakuler,"<span ></span>tulis<span ></span>WandaPonika<span ></span>dalam laman Instagramnya, (27/10/2019). Wanda mengatakan, meski sudah tidak lagi menjadi istri Gubernur,<span ></span>VeronicaTan<span ></span>masih aktif membuat<span ></span>OperetAnakRusun.

Bahkan<span ></span>VeronicaTan<span ></span>mengajak anak keduanya, Nathania Purnama untuk tampil di pertunjukan Operet tersebut. "Ternyata, saat dia tak lagi jadi ibu pejabat, dia masih lanjut membuat<span ></span>OperetAnakRusun<span ></span>. Matanya berbinar menceritakan keberanian anak rusun tampil, keseharian, problematika & pergulatan psikologis anak rusun mengalir deras dari ceritanya. Nyata sekali dia sangat memahami rusun Jakarta.

Bu Vero turun tangan mulai pelatihan & konsep cerita operet ini. Diapun akan tampil bermain cello berduet dengan putinya Nathania Purnama," lanjutnya. Adik Ahok, Fifi Lety Indra, menyebut penyebab perceraian<span ></span>BasukiTjahajaPurnama<span ></span>dengan<span ></span>VeronicaTan<span ></span>adalah soal perselingkuhan. Pria yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan Vero dan Ahok itu disebut bernama Julianto Tio.

Kendati demikian, Fifi tidak menampik jika Vero sendiri sudah meminta Tio untuk menjauhinya. "ni sudah terjadi selama 7 tahun, baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (anak sulung Ahok Vero) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak," papar Fifi kepada wartawan di PN Jakut, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Fifi menyebut Vero sendiri sudah meminta Tio menjauhi dirinya, tapi hal itu tidak didengarkan. Pada akhirnya, Ahok tidak tahan lagi. "Karena bapaknya sudah nggak tahan, dengan kondisi beliau dipenjara, jadi terpaksa beliau mengambil keputusan yang terbaik. Kalau memang Julianto Tio menginginkan Bu Vero, ya silakan sekarang," ucapnya. Setelah bebas dari penjara,<span ></span>BasukiTjahajaPurnama<span ></span>alias Ahok menikahi mantan anggota Polwan,<span ></span>PuputNastitiDevi<span ></span>pada 25 Januari 2019.

Pernikahannya pun berlangsung tertutup dan tidak banyak diketahui publik. Puput sendiri merupakan mantan asisten pribadi<span ></span>VeronicaTan.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*