Kami Masih Kurang Improvisasi Timnas Basket Indonesia Menang di Laga Awal Toroman

Timnas Basket Indonesia yang turun dengan nama Indonesia Patriots di ajang IBL 2020 sukses meraih kemenangan pada laga perdananya. Menghadapi Pacific Caesar Surabaya (PCF), Indonesia menang dengan skor 88 74 di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (11/1/2020). Meski menang, pelatih Indonesia Patriots Rajiko Toroman menilai anak asuhnya masih belum bermain maksimal.

“Saya masih belum puas di pertandingan pertama ini. Saya pikir kami harus main lebih baik lagi, karena masih ada beberapa masalah,” kata Toroman seusai pertandingan. Lebih lanjut, pelatih asal Serbia itu berharap Arki dkk. bisa bermain lebih baik lagi di laga selanjutnya. Improvisasi dalam pertandingan menjadi hal yang hal yang masih kurang dilakukan. “Ketika mulai pertandingan tim harus fokus, tapi improve sangat penting. Kami harus improve di setiap pertandingan. Kami harus improve dan besok kami harus bermain lebih baik lagi dari hari ini. Brandon dan lester mereka sudah main bagus hari ini,” jelasnya.

Pada laga ini, pemain naturalisasi Lester Prosper tampil apik degan torehan 26 poin dan 21 rebound. Toroman pun berharap, Lester bisa menunjukkan peforma yang konsisten di laga laga selanjutnya. Seperti diketahui, hadirnya Timnas basket Indonesia di IBL 2020 dilakukan sebagai persiapan jelang berlaga di Kualifikasi FIBA Asia 2021 yang juga merupakan rangkaian dari FIBA Wolrd Cup 2023.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*