Kampanye di Makassar, Jokowi dan Iriana Diarak Naik Becak

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) diarak menggunakan becak dari depan rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan ke Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (31/3/2019). Pantauan dilokasi, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang naik becak bersama istrinya Iriana Joko Widodo. Selain itu, tampak Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma'ruf, Erick Thohir dan Ketua Dewan Pengarah TKN Jusuf Kalla, turut naik becak bersebelahan dengan capres nomor urut 01.

Saat diarak naik becak, perjalanan Jokowi diiringi pemain drum band dan tarian budaya dari ratusan orang. Setelah sampai dilokasi kampanye, hujan ringan mengguyur para pendukung Jokowi. Namun, hujan tidak menyurutkan mereka untuk menjauh dari panggung utama. "Pada pagi ini, saya sangat berbahagia sekali, senang sekali, Alhamdulilah saya sampai Makassar pukul 03.10 WITA, setelah menjalani debat," ucap Jokowi yang disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Tampak hadir Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Partai NasDem Surya Paloh, Politikus NasDem Yasin Limpo Seusai berkampanye di Makassar, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan berkampanye di Stadion Kalegowa, Gowa dan selanjutnya terbang ke Manado, Sulawesi Utara.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*