Kena Prank Verrell Bramasta, Boy William Marah Tempatya Dirusak : Malu Maluin Usaha Gue Demi Konten

Artis peran Verrell Bramasta sukses membuat prank yang membuat kedua temannya panik, yakni Atta Halilintar dan Boy William. Verrell Bramasta membuat prank dengan berpura pura sakit dan akhirnya pingsan di restoran milik Boy William. Kedua temannya itu pun percaya dan dibuat panik oleh Verrell Bramasta.

Namun saat tahu kalau itu hanya prank, Boy William pun tampak marah kepada Verrel Bramasta. Sebab, saat pura pura pingsan, Verrell Bramasta menjatuhkan beberapa barang penting yang ada di tempat usaha Boy William. Boy William pun tampak kecewa dengan Verrell Bramasta yang hanya mementingkan koten pribadinya saja.

Keduanya tiba di tempat tersebut saat tempatnya sudah tutup. "Lo janjian sama gw jam 19.30, Verrell jam 17.00, tapi jam segini lo berdua baru pada dateng, pas tempatnya udah tutup," kata Boy William. Karena restonya sudah tutup, mereka pun akhirnya berkeliling ke museum moto moto.

Di dalam museum itu, Boy William menjelaskan satu persatu konsep yang ia tampilkan di dalam museumnya tersebut. Ia lalu mengajak ke sebuah ruangan yakni disebut sebagai ruangan untuk Verrel Bramasta. Rupanya ruangan itu tampak gelap dan menampilkan tembok bertuliskan 'Di Balik Pria Sukses Ada Mantan Stress'.

Boy William lalu meminta Verrell Bramasta menyampaikan hal yang ia ingin sampaikan kepada mantannya. "Jujur dari lubuk hati gw yang paling dalam?," tanya Verrell Bramasta. "Iya, whatever you wanna say," kata Boy William.

Namun sayang, perkataan Verrell Bramasta itu tidak ditampilkan dalam video tersebut. Di video itu, Boy William juga menceritakan alasannya membuat usaha museum tersebut. "Jadi waktu itu keluarga gw lagi di Hong Kong, terus ngomongin rencana ini, jadilah moto moto ini," kata Boy William.

Setelah berjalan jalan, Verrell Bramasta kemudian memiliki ide untuk membuat prank untuk keduanya. Sebelumnya, Verrell Bramasta sempat diejek keduanya kalau dirinya selalalu membuat prank kesurupan. Saat bermain di kolam bola bola, Boy William memberi air putih hangat kepada Verrell Bramasta.

Saat jalan ke ruangan yang lain, Verrell Bramasta izin ke toilet dan memulai prank nya. Ia prank di sebuah ruangan yang terdapat dus dus yang kemudian diacak acak oleh Verrell Bramasta. Saat kameramennya mengabarkan kondisi Verrell Bramasta, Atta Halilintar sempat tak percaya.

"Plis plis, jangan akting di sini ah," kata Atta Halilintar mencoba membangunkan Verrell Bramasta. Boy William pun sempat curiga dan menanyakan kamera kepada kameramen. "Boong lo? Coba lihat kamera lu?," tanyanya.

"Nggak bro, gw gak ngerekam, serius bro," ujarnya kepada Boy William. Atta Halilintar pun menyebut dirinya tak tahu kebenarannya meski ia juga menaruh curiga. Verrell Bramasta kemudian dibawa oleh Atta Halilintar, Boy William dan kru lainnya ke ruangan yang lain.

"Jangan dipaksain kalau kayak gini, lu kalau lihat dia kayak gini jangan dipaksain juga, tadi kan lu udah lihat juga dia udah lemes," kata Atta Halilintar. "Ya kan gak enak juga," kata sang kameramen. "Maksudnya jangan dipaksain syuting lagi, istirahat aja di rumah, ini merah banget badannya, panas juga," kata Atta Halilintar.

Kemudian Verrell Bramasta dibawa oleh kru ke dalam mobil, namun tiba tiba ia bangun dan berteriak 'lo semua kena prank'. "Gimana rasanya bro? Lo kena prank gw, gw gak nyangka lo semua sampai sepanik itu," kata Verrell Bramasta kepada Boy William. "Gw keringetan kaya *** gara gara lo tau gak, tuh lihat gak," kata Boy William kesal.

Verrell Bramasta pun meminta maaf jika semuanya sempat panik. "Gw gak tau lo semua pada sepanik itu, cuma ya kali masa seorang Verrell Bramasta tiba tiba pingsan gitu," katanya sambil tertawa. Boy William pun tampak mulai serius menanyakan kondisi Verrell Bramasta.

"Lo tadi sakit beneran gak?," tanya Boy William. "Nggak," jawab Verrell Bramasta. "Tapi kenapa badan lu panas?," tanya Atta Halilintar yang terkena prank juga.

"Gw emang sengaja nahan biar panas, biar lu pada pikir gw sakit, lo kena juga !," kata Verrell Bramasta ke Atta Halilintar. Saat Verrell Bramasta teriak teriak kegirangan, tampak Boy William terduduk sambil memegang kepalanya. Rupanya Boy William marah dengan aksi Verrell Bramasta tersebut.

Verrell Bramasta lalu menjelaskan kalau idenya itu datang spontan. "Tapi gw males sama lu, kok kita deg degannya beneran," kata Atta Halilintar. "Masalahnya lo masuk tadi udah gak enak badan lah, minta obat lah," kata Boy William.

Kemudian terlihat terjadi perdebatan antara Boy William dan Verrell Bramasta di lokasi mereka jatuh. "Bro gw suka lihat channel lo ya, lo ngeprank orang, lo kesurupan, ya gak apa apa, itu gak apa apa, itu hak lu bro, gw gak pernah bermasalahin itu bro, cuma lo harus hargain donk bro, gw bangun tempat ini juga gak gampang man!," kata Boy William berusaha menyampaikan kekecewaannya. Kemudian Verrell Bramasta pun mencoba untuk menjelaskan alasannya melakukan itu.

"Ide spontan doang, gw cuma iseng ngejatohin, kalau seandainya ngerusak, gw minta maaf," kata Verrell Bramasta. Namun ternyata bukan soal barang yang dirusak oleh Verrell Bramasta. "Bukan masalah ngerusakin, atau whatever, atau ngejatuhin barang bro, lo temen gw, gw temen lo, apa yg lo butuh gw bantu, sorry guys, we're friends man!," kata Boy William serius.

"Iya apa yang lo butuh juga pasti gw bantu bro," kata Verrell Bramasta. Namun, Boy William tampak makin serius dengan kekecewaannya sampai mengeluarkan kata kasar. "I know is a prank bro, I know, tapi kalo lo demi konten lo gini, malu maluin usaha donk," katanya.

"Malu maluin gimana sih?," tanya Verrell Bramasta heran. Ini videonya :

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*