Kisah Cinta Valentino Rossi: Sang Umbrella Girl Nyatakan Keinginan Segera Berumah Tangga

Selama ini kehidupan pribadi pembalap Monster Energy Yamaha, jarang terekspos media. Pemberitaan Rossi lebih banyak soal penampilannya di ajang balap motor MotoGP. Valentino Rossi sendiri saat ini menjalin hubungan denganFrancesca Sofia Novello.

Namun pasangan ini jarang mengumbar hubungannya ke publik. Meski memiliki hubungan yang hangat,sepasang kekasih ini jarang memasang potret kemesraan pada akunsosial media yang mereka miliki. Perempuan 24 tahun itu semula bercerita tentang awal pertemuannya dengan sosokValentino Rossi.

"Saya dulu bekerja sebagai umbrella girl dan seorang teman mempertemukan kami untuk saling berkenalan," ujar Sofia dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb . Kemudian, supermodel asal Italia itu menjawab pertanyaan soal masa depan hubungan asmaranya. Francesca Sofia Novello menyebut jika dirinya sudah memiliki rencana membangun rumah tangga dan berkeluarga.

"Saya memiliki keinginan untuk membangun sebuah keluarga. Kesibukan tak membuat saya lupa akan hal tersebut," ujarnya. "Namun saya masih sangat muda, jadi masih ada waktu. Meskipun begitu, cepat atau lambat saya akan berkeluarga," tutur Sofia menambahkan. Saat ditanya soal menjalni hubungan dengan yang 16 tahun lebih tua darinya, mengaku tak bermasalah.

"Kami sebenarnya selalu bersama. Hanya saja kami tak membagi hubungan kami di sosial media," ujar Sofia. "Perbedaan umur tak membuat saya takut. Justru saya senang ada sosok lelaki dewasa di samping dan itu sangat saya sukai," tutur . Saat ini, dan diketahui tengah menghabiskan waktu bersama diEs Vedra, sebuah kepulauan yang terletak di Ibiza, Spanyol.

Hal itudibuktikan dengan unggahan instastories Francesca Sofia Novello pada Jumat (12/7/2019). Dalam foto yang diunggah, tampak Sofia tengah mencium pipi Rossi dengan latar belakang matahari yang terbenam. MotoGP 2019sendiri pada saat ini tengah memasuki masa jeda setelah menuntaskan seri kesembilan di Jerman pada minggu lalu.

Valentino Rossi dkk. baru akan kembali ke lintasan kala serikesepuluh digelar di Republik Ceska pada awal bulan depan. GP Ceska 2019 menurut rencana bakal dilangsungkan di Automotodrom Brno pada 2 4 Agustus 2019. (*)

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*