Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan Chord Lagu ‘Layang Kangen’ – Didi Kempot

Satu dari ratusan lagu milikDidi Kempot yang cukup populer di kalangan masyarakat adalah Layang Kangen. Lagu Layang Kangen berkisah tentang seorang yang memperjuangkan hubungan LDR dengan pasangannya dengan cara berkirim surat kepada. Didi Kempot kini digandrungi oleh anak muda dan mendapat julukan The Godfather of Broken Heart karena lagu lagu yang diciptakannya banyak berikisah mengenai Patah Hati.

Didi Kempot pernah mendapat penghargaan di Suriname berkat karya karya yang telah diciptakan. Kini Didi Kempot sering modar mandir tampil di televisi Nasional untuk diundang bernanyanyi. Tak hanya itu, belakangan Ia juga mempunyai jadwal yang padat tampil menghibur masyarakat Kota Solo dengan acara konsernya.

Layangmu tak tompo wingi kui Wis tak woco opo karepe atimu Trenyuh ati iki moco tulisanmu Ra kroso netes eluh ning pipiku : Umpomo tanganku dadi suwiwi Iki ugo aku mesti enggal bali Ning kepiye maneh mergo kahananku Cah ayu entenono tekaku Ra maido sopo wonge ora kangen Adoh bojo pengen turu angel merem Ra maido sopo wonge ora trenyuh Ra kepetuk sak wetoro pengen weruh Percoyo aku kuatno atimu Cah ayu entenono tekaku Umpomo tanganku dadi suwiwi Iki ugo aku mesti enggal bali Ning kepiye maneh mergo kahananku Cah ayu entenono tekaku Ra maido sopo wonge ora kangen Adoh bojo pengen turu angel merem Ra maido sopo wonge ora trenyuh Ra kepetuk sak wetoro pengen weruh Percoyo aku kuatno atimu Cah ayu entenono tekaku

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*