Kunjungi Laman Topnine.co Cara Mudah Membuat ‘Best Nine’ Tahunan di Instagram

Simak cara mudah membuat 'Best Nine' tahunan di Instagram. Setiap akhir tahun, pengguna Instagram sering memamerkan sembilan foto menjadi kolase dalam satu gambar. Sembilan foto tersebut dipilih berdasarkan jumlah like terbanyak.

Kolase tersebut kerap disebut dengan best nine. Cara membuat postingan best nine ini cukup mudah, pengguna hanya membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat best nine adalah Topnine.co.

1. Kunjungi halaman melalui browser. 2. Jika sudah, masukkan username (ID) Instagram dalam kolom yang bertuliskan 'enter your Instagram username'. 3. Setelah itu Klik 'continue'.

4. Pada halaman berikutnya, masukkan alamat e mail pengguna yang aktif pada kolom 'enter your email'. 5. Lanjutkan dengan Klik 'Find My Top Nine'. 6. Topnine.co akan menampilkan sembilan foto dengan jumlah Like terbanyak.

7. Anda bisa mendownloadnya dengan Klik 'Save to Photos' atau langsung mengunggahnya di Instagram dengan Klik 'Share on Instagram'. Kolase foto tersebut disusun urut dari pojok kiri atas foto dengan Like terbanyak. Sedangkan ujung kanan bawah, foto dengan Like paling sedikit di antara sembilan foto tersebut.

Tercantum beberapa informasi tambahan yang berada di bagian bawah kolase tersebut, misalnya jumlah like dan jumlah rata rata like per foto. Topnine.co ini hanya membuat kolase foto yang diunggah pada tahun 2019 saja dan hanya dapat menampilkan kolase foto dari akun yang profilnya tidak dikunci. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya hapus e mail yang digunakan di topnine.co.

Pengguna bisa memnghapus data alamat e mail dan foto kolase pada situs topnine.co dengan mengunjungi laman . Silahkan mencoba !

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*