Libur Lebaran, Pengelola Ragunan Suguhkan Atraksi Memberi Makan Gajah yang Libatkan Pengunjung

Selama libur Lebaran ini, Pengelola Taman Margasatwa Ragunan (TMR) memberikan kelonggaran kepada pengunjung yang ingin memberi makan gajah secara cuma cuma. "Tema tahun ini mari kita satukan visi untuk menyejahterakan satwa. Terus kontennya itu berupa feeding time, pemberian makan kepada satwa. Dan itu tidak semua satwa ya, hanya satwa yang kami tentukan saja," kata Kepala Satuan Pelaksana Promosi Kebun Binatang Ragunan Ketut Widarsana di lokasi, Kamis (6/6/2019) Pengunjung boleh memberi makanan kepada gajah tetapi mereka akan dibimbing petugas saat memberi makan satwa raksaksa itu.

Untuk gorila, harimau dan binturung, pengunjung hanya diberi kesempatan menyaksikan proses pemberian makan oleh para petugas. "Untuk hari minggu setiap weekend juga kami sediakan feeding time tapi cuma khusus untuk gorila saja. Tapi untuk yang ini (libur Lebaran), itu ada binturong, harimau, ada gajah. Kami tambahkan satwanya," ucap dia. Pihaknya membatasi kesempatan pengunjung menikmati fasilitas tersebut. Dia mengatakan kesempatan itu hanya dibuka dari pukul 09.00 hingga pukul 02.00.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*