Lima Tips Jelajah Pulau Belitung buat Para Backpacker

Daya tarik keindahan alam terutama pantai di Pulau Belitung jelas menarik minat para wisatawan, tak terkecuali bagi para backpacker . Mereka seolah berlomba ingin menjelajah kecantikan pantai dengan airnya yang jernih dan biru ini. Anda tidak perlu khawatir, karena terdapat banyak spot wisata pulau dan pantai yang menarik yang bisa disambangi dengan bujet terbatas.

Namun, keseruannya tak kalah dari wisata mahal. Anda juga tidak perlu khawatir karena yang bisa Anda jadikan tempat menginap. Nah , inilah rekomendasi cara berwisata murah ala backpacker ke Pulau Belitung. Inilah ke 5 Tips Wisata Murah bagi Para Backpacker

Anda bisa memilih paket wisata Belitung yang praktis sehingga harganya pun tidak terlampau mahal. Selain itu, Anda pun tidak perlu repot mengurus itinerary karena tinggal ikut grup tour saja. Banyak pilihan tour wisata di Belitung ini baik yang harga murah maupun mahal, Anda tinggal menyesuaikan dengan bujet liburan ala backpacker. Setelah memilih paket wisata, tentunya Anda harus mengalokasikan bujet liburan untuk wisata kuliner, bukan?

Nah , usahakan untuk mencicipi makanan khas Belitung seperti mi Khas Belitung atau kopi khasnya di warung makan aslinya. Bujet untuk makan setidaknya hanya berkisar puluhan ribu saja. Asal porsi makannya secukupnya tidak berlebihan. Untuk acara jalan jalan, Anda lebih baik memilih alat transportasi yang bisa disewa secara bersama sama.

Ini jika kebetulan Anda dan teman teman tidak mengikuti grup tour di Belitung. Dengan sewa moda transportasi bersama, Anda bisa patungan untuk biaya transportasi seperti mobil sewaan atau kapal untuk keliling pulau. Bila kebetulan Anda pergi sendiri, pun masih bisa bergabung dengan rombongan turis lain.

Urusan oleh oleh apalagi di Pulau Belitung, harganya terkadang bisa menguras dompet Anda. Toko pusat oleh oleh biasanya mematok harga yang lumayan tinggi. Oleh karenanya, alangkah baiknya untuk membatasi membeli oleh oleh seperlunya saja. Lalu bagaimana dengan penginapannya? Anda bisa pesan promo hotel di Belitung melalui website Airy atau aplikasinya yang bisa diunduh langsung di Android dan iOS.

Hotel dalam jaringan Airy berlokasi di tempat sangat strategis dan biasanya berada di pusat kota. Hotel Airy Rooms ini pun telah tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Belitung . Harga yang ditawarkan oleh hotel Airy Rooms ini juga terjangkau, padahal fasilitasnya tidak kalah lengkap dengan hotel berbintang yang istimewa. Anda bisa menikmati 7 fasilitas lengkap, mulai kamar ber AC dengan tempat tidur bersih, TV layar datar, Wifi, air minum gratis, serta shower air hangat dilengkapi peralatan mandi. Lengkap bukan? Jika Anda tertarik, setelah booking hotel di Belitung Anda tinggal melakukan pembayaran hotel Airy ini dengan mudah dan praktis. Cukup gunakan kartu kredit, transfer bank ataupun melalui gerai Indomaret terdekat.

Jelas hotel dalam jaringan Airy ini cocok bagi Anda yang bergaya backpacker, tetapi tetap nyaman dan menyenangkan. Jangan lupa gunakan untuk mendapatkan jaminan harga yang lebih murah. Terakhir, Anda tidak perlu ragu bertransaksi di Airy karena Airy bebas dari segala bentuk penipuan.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*