Link Download MP3 Lagu Terbaru Adu Rayu dari Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly

Link download MP3 lagu terbaru dari Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly yang berjudul Adu Rayu baru saja dirilis pada Senin (25/3/2019). Lagu terbaru dari kolaborasi Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly ini memiliki judul Adu Rayu dan dapat di download melalui link download MP 3 berikut ini. Link download MP3 lagu terbaru dari Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly yang berjudul Adu Rayu ada pada akhir artikel ini.

Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly merilis lagu baru yang berjudul Adu Rayu ini menceritakan sebuah konflik asmara dari Asti (Velove Vexia) dan Indra (Chicco Jericho). Konflik yang terjadi antara Asti dan Indra ini terjadi akibat tidak adanya saling mengerti satu sama lain. Indra yang meminta Asti untuk meluangkan waktu agar bisa bertemu sesuai tanggal yang disinyalir menjadi tanggal mereka resmi berpacaran.

Akan tetapi, Asti tidak bisa menuruti kemauan Indra akibat adanya tugas dari kantor Asti. Sebelum sampai di tempat yang akan dituju Asti, ia pun bertemu dengan Indra terlebih dahulu. Namun, saat bertemu, Asti dan Indra pun hanya membahas kesalahan kesalahan masa lalu keduanya.

Indra yang hanya meminta dukugan dari kekasihanya, akan tetapi Asti sendiri mengeluh atas sikap kekasihnya yang hanya meminta perhatiannya tanpa memikirkan kondisinya. Mendengar Asti mengeluh tentang kekasihnya, Indra pun malah menganggap Asti sudah berubah. Hingga akhirnya Asti tiba di sebuah desa terpencil untuk melaksanakan tugas dari kantornya.

Sesampainya disana, Asti bertemu dengan Nico (Nicholas Saputra) yang menjadi rekan kerjanya selama di desa terpencil itu. Di desa kecil ini, perasaan Asti diuji akibat sikap manis yang diberikan Nico. Nico tak hanya sebagai rekan kerja, namun dirinya juga memberikan perhatian yang lebih kepada Asti dibanding Indra.

Dalam video klip tersebut, terlihat Asti mulai dibuat kebingungan dengan perasaannya sendiri. Asti kerap menunjukkan gerakan memegangi cincin pertunangan yang diberikan Indra saat sedang bersama Nico. Gestur memegangi cincin pertunangan yang diberikan Indra untuk Asti ini sudah terlihat sejak mereka bertemu untuk menyelesaikan masalah mereka bersama.

Musik yang dibawakan Yovie Widianto untuk lagu yang berjudul Adu Rayu ini, sangat pas dengan keadaan dalam lagu tersebut. Dengan alunan piano yang sangat lirih sangat nyaman di telinga saat didengar. Maukah lagi kau mengulang ragu Dan sendu yang lama Dia yang dulu pernah bersamamu Memahat kecewa

Atau kau inginkan yang baru Sungguh menyayangimu Aku ingin dirimu Yang menjadi milikku Bersamaku mulai hari ini Hilang ruang untuk cinta yang lain Separuh jalan pernah dilewati Meski ada kecewa Aku yang dulu tak begitu lagi Takkan ku ulangi

Jangan duluan kau berpaling Beriku kesempatan Aku ingin dirimu Tetap jadi milikku Bersama ku mulai hari baru Hilang ruang untuk cinta yang lain Lupakan dia pergi denganku Lupakanlah ragu denganku

Ooooo… Aku… Aku ingin dirimu (Aku ingin dirimu) Tetap jadi milikku (Jangan ulangi ragu) Bersamaku mulai hari baru Hilang ruang untuk cinta yang lain Aku ingin dirimu (Aku ingin dirimu) Yang menjadi milikku (Setengah jalanmu denganku) Bersamaku mulai hari ini Hilang ruang untuk cinta yang lain Layak untuk cantikmu, itu aku

Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis juga berbayar. Nah, untuk mendapatkan fitur download ini pengguna Spotify harus beralih ke premium atau berbayar. Untuk Premium berikut harga berlangganan:

Hanya Rp 49.990/bulan setelahnya. Berhenti berlangganan kapan saja. Hanya Rp 54.990/bulan setelahnya.

Dapatkan Premium dari Rp 4.990 Coba sehari, seminggu atau sebulan. Aktifkan Download di sebelah kanan playlist mana pun. Kamu juga bisa mengaktifkannya untuk semua Lagu di Koleksi Kamu.

Catatan: Album atau podcast tidak bisa didownload di aplikasi desktop. Setelah selesai mendownload, simbol Didownload muncul di sebelah kanan nama playlist. Sekarang, kapan pun kamu tidak terhubung ke internet, atau saat aplikasimu dalam mode offline, kamu masih bisa mendengarkan yang kamu download di aplikasi.

Kamu bisa mendengarkan musik yang kamu download kapan pun kamu kehilangan koneksi internet. Tapi jika kamu ingin mengatur secara manual aplikasi desktop ke Mode Offline: Buka Spotify.

Klik Spotify pada menu Apple di bagian atas layar. Pilih Mode Offline. Buka Spotify.

Klik File pada menu Windows di bagian atas layar. Pilih Mode Offline. Catatan: Dalam Mode Offline, kamu hanya bisa memutar musik yang sudah didownload ke aplikasi.

Download album atau playlist Aktifkan Download di sebelah kanan album atau playlist. Kamu juga bisa mengaktifkannya untuk semua Lagu di Koleksi Kamu. Simbol Didownload menunjukkan download selesai.

Sekarang, kapan pun kamu tidak terhubung ke internet, atau saat aplikasimu dalam mode offline, kamu masih bisa mendengarkan yang kamu download di aplikasi.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*