Live iNews TV & YouTube PBVSI Jumat 31 Januari Jadwal Siaran Langsung Proliga 2020 Seri Purwokerto

Berikutjadwal pertandingan Proliga 2020 Putaran 1 seri kedua di Purwokerto yang tersedia dalam berita ini. Gelaran Proliga seri Purwokerto akan berlangsung, Jumat (31/1/2020) hingga Minggu (2/2/2020). Total, sebenyak delapan pertandingan akan berlangsung di GOR Sasana Krida Raga Satria, Purwokerto.

Gelaran Proliga yang berlangsung di Purwokerto merupakan pertama kali sepanjang kompetoisi elite bola voli Indonesia. Musim ini,GOR Sasana Krida Raga Satria, Purwokerto digunakan sebagai home base dari Jakarta Pertamina Energi (JPE). Simak jadwal dan klasemen Proliga 2020 yang tersedia di akhir artikel ini.

Seri Purwokerto akan mulai bergulir pada Jumat, (31/1/2020) dengan melangsungkan dua pertandingan baik dari sektor putra maupun putri. Laga pembuka akan dilansgungkan dari kategori putri dimana Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim akan meladeni perlawanan Jakarta pertamina Energi. Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit mengingat JPE yang bertindak sebagai tuan rumah tentu ingin meraih poin maksimal saat melakoni laga kandang.

Adapun Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim yang belum meraih kemenangan tentunya ingin meraih hasil maksimal dalam laga keduanya kali ini. Pertandingan big match akan tersaji dari sektor putra dimana Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) akan meladeni sang juara bertahan, Surabaya Bhayangkara Samator (SBS). Pertandingan BSB kontra SBS merupakan rematch final Proliga 2018, dimana saat itu Rivan Nurmulki dkk mampu meraih kemenangan dan menobatkan timnya sebagai kampiun.

Jika sang juara bertahan tdak banyak melakukan perombakan pemain, beda halnya dengan BSB yang musim ini dihuni oleh wajah wajah baru. Sebut saja Sandy Akbar yang musim lalu memperkuat Jakarta Garuda, kini memperkuat tim asal palembang. Selain itu, terdapat nama nama seperti Gunawan, Kaula Nur Hidayat, I Made Vandim, Nyoman Julianta hingga Diki Berliando.

Kekuatan Sandy AKbar dkk tak bisa dianggap enteng jelang pertandingan, pasalnya BSB dengan mudah berhasil meraih kemenangan saat bersua dengan jakarta Garuda. Berlansgung di GOR Gelanggang Remaja, Purwokerto, BS berhasil menggulung Jakarta Garuda dengan skor 1 3, 16 25, 25 21, 19 25, 21 25. Dilanjutkan hari kedua, Sabtu (1/2/2020), dimana sebanyak tiga pertandingan akan tersaji di GOR Sasana KridaRaga Satria.

Dua tim, yang dinilai masih hijau di gelaran prolgia sejauh ini, yakni Lamongan Sadang MHS dan jakarta Garuda akan saling mengalahkan. Berkaca pada seri Purwokerto, Lamongan Sadang MHS jauh lebih diunggulkan dengan memiliki deretan pemain yang mumpuni. Dimas Saoutra, Mahfud Nurcahyadi hingga Aji Maulana menjadi kunci permaianan tim asal jawa Timur tersebut.

Dari sktor putri, sang juara bertahan, Jakarta PGN Popsivo Polwan akan meladeni Jakarta BNI 46. Pertandingan penutup hari kedua akan tersaji laga antara Pelembang Bank Sumsel Babel kontra jakarta Pertamina Energi. Gelaran Proliga 2020dilanjutkan pada Minggu (2/2/2020), dimana pada hari ketiga akan menyajikan partai akbar dari sektor putra.

Dimana Jakarta BNI 46 akan menjajal kekuatan SBS. Bukan menjadi rahasia lagi jika ekdua tim memiliki deretan pemain yang berlabelkan timnas Indonesia. Diprediksi pertandingan Jakarta BNI 46 kontra SBS akan menyajikan duel yang cukup sengit.

Sektor putri menyajikan pertandingan yang tak kalah menariknya, dimana Bandung BJB Tandamata akan meladeni Jakarta pertamina Energi. Laga pamungkas akan menyajikan sektor putra, dimana Jakarta garuda akan melawan seniornya, JPE. Setelah pertandingan seri Purwokerto telah usai dilangsungkan, Surabaya Bhayangkara Samator menempati puncak klasemen dengan perolehan lima poin dari dua laga yang telah dilakoni.

Adapun peringkat kedua diisi oleh palembang Bank Sumsel Babel dengan mengumpulkan tiga angka. Selain tim asal palembang itu, Jakarta BNI 46 juga berhasil meraoih popin yang sama dengan dua laga yang telah dipertandingkan. Jakarta pertamina Energi berhasil mengumpulkan dua poin dari satu pertandingan.

Adapun Jakarta Garuda dan Lamongan Sadang MHS menempati kelima dan keenam dengan koleksi satu poin. Sektor putri menempatkan Jakarta Pertamina Energi (JPE) di puncak klasemen dengan perolehan tiga angka. Selain JPE, Bandung BJB Tandamata dan Jakarta PGN Popsivo Polwan mengumpulkan tiga poin.

Sedangkan Jakarta BNI 466 dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim yang menelan kekalahan di laga perdananya belum menghasilkan poin sama sekali. 1. Surabaya Bhayangkara Samator (5) (2) 2.Palembang Bank Sumbel Babel (3 poin) (1)

3. Jakarta BNI 46 (3 poin) (2) 4. Jakarta Pertamina Energi (2 poin) (1) 5. Jakarta Garuda (1 poin) (2)

6. Lamongan Sadang MHS (1 poin) (2) 1.Jakarta Pertamina Energi (3 Poin) (1) 2. Bandung BJB Tandamata (3 Poin) (1)

3. PGN Popsivo Polwan (3) (2) 4. Jakarta BNI 46Jakarta (0) (1) 5.Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (0) (1).

16.00 WIB : (putri) Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim vs Jakarta Pertamina Energi 18.00 WIB : (putra) Palembang Bank Sumbel Babel vs Surabaya Bhayangkara Samator 16.00 WIB : (putra) Lamongan Sadang MHS vs Jakarta Garuda

18.00 WIB : (putri) Jakarta BNI 46 vs Jakarta PGN Popsivo Polwan 20.00 WIB : (putra) Palembang Bank Sumbel Babel vs Jakarta Pertamina Energi 16.00 WIB : (putra) Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator

18.00 WIB : (putri) Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Pertamina Energi 20.00 WIB : (putra) Jakarta Garuda vs Jakarta Pertamina Energi

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*