Live Streaming Final Indonesia Open 2019 Live Trans7, Marcus/Kevin Jumpa Hendra/Ahsan

Live streaming Final Indonesia Open 2019 hari ini, live Trans7, Marcus/Kevin jumpa Hendra/Ahsan di partai puncak hari ini, Minggu (21/7/2019) Jadwal turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 akan dimulai pada pekan ini, tepatnyaSelasa (16/7/2019), hingga Minggu (21/7/2019). Trans7 akan menyiarkan langsung seluruh pertandingan Indonesia Open 2019.

Ini merupakan turnamen dengan poin tertinggi pada Juli 2019. Turnamen Indonesia Open merupakan turnamen berkategori 1000 dari BWF. Indonesia Open 2019 merupakan satu dari tiga turnamen BWF World Tour Super 1000 selain All England Open dan China Open.

Turnamen ini menyediakan total hadiah mencapai Rp 17 miliar. Tahun lalu, Indonesia meraih dua gelar melalui pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sementara pada 2017, Indonesia meraih satu gelar melalui Tantowi Ahmad/Lilliana Natsir dari sektor ganda campuran. Dari dua hari tersebut, masing masing akan diselenggarakan 40 pertandingan untuk semua sektor.

Adapun Minggu (21/7/2019) akan dilangsungkan pertandingan final yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti menyatakan, pihaknya menargetkan satu gelar juara pada Indonesia Open 2019. Sektor yang paling berpeluang besar adalah ganda putra, di mana ada pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai juara bertahan.

Harapan ini terwujud setelah Marcus/Kevin sukses kantongi tiket final setelah tundukkan Li/Liu. The Minions akan hadapi seniornya, Ahsan/Hendra di babak final hari ini. Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Akane Yamaguchi vs Pusarla V. Sindhu Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping vs tbd Chou Tien Chen vstbd

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan Saksikan laga Final Indonesia Open 2019 melalui live streaming pada tautan berikut ini.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*