Lucinta Luna Ungkap Pengeluarannya per Bulan Hotman Paris Merasa Tersaingi Lo hendak Ngalahin Gue

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rupanya merasa tersaingi dengan sosok Lucinta Luna. Kerap pamerkan gaya hidup glamor, Lucinta Luna mengaku menghabiskan uang hingga ratusan juta per bulannya. Hal itu kemudian menjadi sorotan Hotman Paris, yang juga dikenal dengan kekayaan dan kemewahannya.

Dalam tayangan yang diunggah pada Jumat (29/11/2019) itu, Hotman Paris tampak mengajak dansa Lucinta Luna. Tak hanya itu, Hotman Paris menyanyikan pula sebuah lagu yang menunjukkan kekagumannya pada sosok Lucinta Luna. Lucinta Luna yang diajak berdansa dan dinyanyikan oleh Hotman Paris pun tampak tersipu malu.

Setelah selesai berdansa, Hotman Paris kemudian memuji Lucinta Luna yang dinilainya semakin cantik. Namun dengan jujur Lucinta Luna membeberkan bahwa ia selama ini melakukan perawatan untuk menjaga kecantikannya. "Tapi kau makin cantik deh," puji Hotman Paris.

"Ya kan perawatannya," balas Lucinta Luna. Hotman Paris lantas penasaran berapakah uang yang diperlukan Lucinta Luna untuk merawat seluruh tubuhnya itu. "Lo berapa perawatan, uang perawatan kamu sekarang berapa?," tanya Hotman Paris.

"Kalau kemarin kan aku sudah mengungkapkan itu operasinya ya," kata Lucinta Luna. "Nah sekarang aku ingin mengungkapkan semua perawatannya." "Total sebulan sekali itu aku menghabiskan Rp 64 juta," jawabnya.

Hotman Paris langsung saja menyinggung orang orang yang kerap menghujat Lucinta Luna. "Rp 64 juta total. Hehe lo yang nyinyir nyinyir, yang masih gaji UMR, sabar dong, jangan nyinyir nyinyir," ucap Hotman Paris memeringati. "Ini hanya perawatan saja Rp 64 juta, belum lagi untuk clubbing, untuk apa lagi."

"Clubbing, belanja setiap hari," tambah Lucinta Luna. Tak hanya habiskan uang dengan nominal fantastis, rupanya Lucinta Luna juga hanya mengenakan baju yang dibelinya untuk satu kali pakai saja. Padahal Lucinta Luna selama ini diketahui kerap menggunakan pakaian dari merek ternama, yang tentunya juga memiliki harga yang tak main main.

"Dan ini juga baju sekali pakai. Ini masih ada segelnya tuh," ungkapnya. "Hah, coba lihat, coba lihat," heran Hotman Paris. Lucinta Luna sontak mengeluarkan label baju yang ia sembunyikan di bagian dalam.

"Waduh, gila loh masih ada harganya loh," ungkap Hotman Paris. "Jadi apa yang diucapkan Lucinta Luna tuh bukan KW KW loh, masih baru nih." Lucinta Luna lantas menyinggung soal artis yang kerap memamerkan barang palsunya.

Hotman Paris menyambut sindiran Lucinta Luna itu dengan menyebut soal jarak tempuh Indonesia Amerika hanya 8 jam, yang diketahui hanya dilontarkan oleh Barbie Kumalasari. Lebih lanjut, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa setiap bulannya ia akan menghabiskan uang lebih dari Rp 100 juta. "Jadi berapa kau sebulan habis duit untuk dari mulai perawatan, foya foya, shopping, berapa kira kira?," tanya Hotman Paris.

"Rp 150 juta," jawab Lucinta Luna singkat. "Rp 150 juta?," ulang Hotman Paris tak percaya. "Iya, itu kalau dibulatkan semuanya ya," jelas Hotman Paris.

Mendengar pengakyuan Lucinta Luna itu, rupanya Hotman Paris merasa tersaingi. "Lo mau ngalahin Hotman Paris ya?," tanya Hotman Paris. "Enggaklah Bang, di atas langit masih ada Bang Hotman Paris," balas Lucinta Luna.

Gosip mengenai kabar kebenaran Lucinta Luna adalah benar seorang wanita masih menjadi teka teki hingga kini. Untuk mematahkan kabar tersebut, Lucinta Luna bahkan sampai membeberkan jadwal datang bulannya, namun hal itu rupanya tak cukup membuat publik percaya. Hotman Paris Hutapea lantas mencoba kembali mengulik perihal kabar yang beredar mengenai Lucinta Luna tersebut.

"Pertanyaan yang sangat sensitif, dulu waktu kita sambil jalan ke Mall Kelapa Gading, kamu mengatakan bahwa kamu itu secara rutin datang bulan," kata Hotman Paris. "Setiap tanggal 5," potong Lucinta Luna. "Saya mau tanya, masih datang bulan enggak?," tanya Hotman Paris.

"Masih, setiap tanggal 5," ungkap Lucinta Luna. Terkait pernyataan datang bulan Lucinta Luna itu, rupanya publik menuding bahwa pengakuan itu hanyalah rekayasa semata. "Setiap tanggal 5? Tapi ada yang bilang katanya kau pakai obat merah, benar enggak tuh?," tanya Hotman Paris.

Mendengar adanya gosip semacam itu, Lucinta Luna sontak berubah menjadi geram. "Bukan pakai obat merah. Siapa yang ngomong, sini buktikan," jawab Lucinta Luna dengan nada bicaranya yang mulai meninggi. "Jadi asli itu?," tanya Hotman Paris memastikan.

"Aslilah," tegas Lucinta Luna. Lucinta Luna bahkan mengaku berani melaporkan orang yang menyebarkan fitnah kepadanya itu. "Lo mau gugat orang yang fitnah kamu?," tantang Hotman Paris.

"Mana orangnya? Sini," ucap Lucinta Luna. "Coba, siapa yang berani, yang selalu mengatakan bahwa tidak benar Lucinta Luna itu datang bulan," balas Hotman Paris. Bahkan dari rumor yang menyebar, Lucinta Luna hanya menggunakan obat merah yang dibalurkan pada pembalut untuk menunjukkan seolah dirinya sedang datang bulan.

"Ada yang bilang dikasih obat merahlah, dikasih apalagi," sebut Hotman Paris. "Kunyit asem?," timpal Lucinta Luna. "Apa yang merah merah namanya? Be****ne. Iya, benar enggak?," tanya Hotman Paris kemudian.

"Sekalian saja pakai cabai merah, sudahlah," ucap Lucinta Luna. Kesal dengan berbagai rumor yang beredar mengenai kabar datang bulannya, Lucinta Luna lantas menegaskan bahwa kabar tersebut tak benar. "Enggak, enggak ada yang benar," tegasnya.

"Jadi benar benar kamu datang bulan?," tanya Hotman Paris. "Benar, ya ampun," jawab Lucinta Luna kesal. Lucinta Luna lantas menaku bahwa dirinya adalah wanita tulen.

Bahkan dengan percaya dirinya ia menyebut bahwa para lelaki pasti akan bertekuk lutut kepadanya. "Kamu benar benar wanita?," tanya Hotman Paris. "Aku wanita seutuhnya, yang abadi, ratu terhakiki sepanjang zaman," jawab Lucinta Luna.

"Siapapun yang melihatku pasti langsung terpikat." "Wah, kok gue enggak ya," timpal Hotman Paris. "Cuma kagum, tapi terpikat belum."

"Dari kejauhan, 10 meter, kecium bau wanginya Lucinta, pasti langsung terpikat," balas Lucinta Luna.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*