Luna Maya Curiga Nagita Slavina Lagi Ngidam dan Ucapkan Selamat, Raffi Ahmad Terperanjat

Luna Maya baru baru ini mengikuti kegiatan syutingdi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Videonya diunggah di kanal YoutubeRans Entertainment, Minggu (2/6/2019). Yang menarik pada video tersebut Luna Maya sempat keceplosan mengatakan kata "selamat" dan "ngidam" kepada Nagita Slavina.

Saat itu, selainLuna Maya, ada juga Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman. Keduanyapenasaran dengan rencana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk tambah momongan. "Terus aku mau tanya nih, kapan anak berikutnya? Iya dong, udah gede dong Rafathar tu," tanya istri Tara Budiman yang merupakan sepupu Raffi Ahmad. "Kapan ya?" tanggap Gigi sambil tersenyum malu malu sambil menyuapi suaminya makan.

Seolah ingin mengungkapkan sesuatu, Gya Sadiqah kembali mengatakan,"sebenernya aku punya rahasia guys." Ungkapan Gya ini membuat Gigi sedikit terkejut. "Oh my god, jangan dikasih tahu dong," timpalRaffi.

Setali tiga uang dengan Gya, Luna pun langsung mengucapkan selamat. "Ih selamat ya Gigi. Ngemil terus ya, lagi ngidam ya," ujar mantan kekasih Ariel NOAH itu. Sontak ucapan Luna Maya ini membuat Raffi benar benar terkejut dan bangun dari duduknya.

"Yaahh, jangan dikasih tahu.Oh my god," ucap Raffi sedikit berteriak karena kaget.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*