Mahasiswi Semarang capai Rumah Rp 1 Miliar dari Program Undian Smartfren WOW

Yashinta Dwi Puspita (21 tahun), mahasiswi Universitas Diponegoro, Semarang Jawa Tengah, berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah senilai Rp 1 Miliar dari Program Undian Smartfren WOW tahap ke 6. Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, mahasiswi semester 8 Jurusan Kesehatan Masyarakat ini baru dua kali ikut Program Undian Smartfren WOW dan belum setahun menjadi pelanggan Smartfren. Yashinta merupakan mahasiswi kedua yang meraih hadiah rumah setelah pada periode sebelumnya diraih mahasiswi asal Jakarta. “Saya senang sekali bisa menang hadiah rumah, ini merupakan mimpi saya yang sekarang jadi kenyataan. Karena awalnya cuma iseng saja tukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren,” ujar lajang yang duduk di semester akhir ini. Menjadi pemenang utama Smartfren semakin memotivasi gadis asal Gorontalo ini untuk meneruskan kuliahnya ke jenjang pascasarjana dan mewujudkan mimpinya. Selain Yashinta, ada beberapa pemenang hadiah utama lainnya, antara lain Kayisatul Hofidah (Banyuwangi) pemenang 1 unit mobil. Sementara 3 unit motor diraih oleh Dede Herdiyanto (Ciamis), Daffariza Hafian (Jakarta) dan Dedi Setiawan (Jambi). Daftar pemenang Smartfren WOW periode ke 6 selengkapnya dapat dilihat di Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk dan layanan telekomunikasi Smartfren 4G LTE.

Pengguna Smartfren dapat mengikuti Program Undian Smartfren WOW berhadiah miliaran rupiah hanya dengan menukar 100 SmartPoin yang didapat melalui aplikasi MySmartfren. Pelanggan dapat menukar SmartPoin yang dimiliki dengan Kupon Undian dan menukar SmartPoin dengan beragam kupon diskon makanan dan minuman yang disediakan MySmartfren. Sementara untuk SmartPoin, akan didapat pelanggan setelah melakukan aktivitas, seperti panggilan telepon atau SMS ke operator lain, dan pembelian paket internet.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*