Mama Pacaran Dulu Yah Momen Haru Perpisahan Nagita dengan Rafathar Gigi Nangis Sesenggukan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpaksa meninggalkan Rafathar. Rafathar tak ikut perjalanan Nagita dan Raffi ke Tokyo, Jepang. Moment perpisahan ketika Nagita Slavina pamit ke Rafathar menjadi haru.

Nagita Slavina bahkan nangis sesenggukan di depan Rafathar. "kita mau pamit kita mau ke Jepang, kenapa kamu nangis sih syaang," kata Raffi Ahmad dikutip dari akun Youtube Rans Entertainement berjudul MAMA GIGI NANGIS SENANGIS NANGISNYA NINGGALIN RAFATHAR. Nagita Slavina tak kuasa menahan tangisnya.

Ia mengaku selama ini tak pernah sama sekali meninggalkan Rafathar dalam jangka waktu yang lama. "kan gak pernah ninggalin Rafathar lama lama, gak pernah gak tidur sama Rafathar," kata Gigi sembari terus menangis. Sementara Raffi berusaha untuk menenangkan Nagita Slavina.

"kau jangan nangis dong, " kata Raffi. "papa pergi dulu nanti rafathar sama nenek amy yah, katakamu dia juga kangen pengen main, sebentar doang, emang rafathar mau diajak ?" sambung Raffi Ahmad. "kan bahaya," timpal Mbak Lala.

Rafathar yang awalnya tidur kemudian terbangun. "mau tidur aa," kata Rafathar. "mama pergi yah, nanti di jakarta jemput mama pulang yah, aa jangan sedih yah, nanti telepon mamah ya, dengerin mamah, nanti video call sama mama yah," kata Nagita Slavina.

"nanti peluk mbak lala dulu yah," tambahnya. Melihat Gigi yang terus menangis sesenggukan, Rafathar ikut sedih. Rafathar juga tak kuasa menahan tangisnya di pelukan Nagita Slavina.

"mamah," kata Rafathar sambil menangis. Nagita Slavina kemudian berupaya keras menahan tangisnya agar Rafathar tak lagi bersedih. "udah gak apa apa, nanti mama beliin mainan yah," kata Nagita.

Raffi menambahkan untuk menghibur Rafathar. "papah janji beliin dragon ball," kata Raffi. "aa kan jagoan jangan nangis yah, sebentar, aa nanti sampei Jakarta berenang sama Om Merry," kata Raffi Ahmad.

Raffi menjelaskan kepergiannya dengan Nagita Slavina hanya beberapa hari saja. "orang udah tidur Rafatharnya jadi sedih, sekarang mau pergi mudah mudahan ketemu nanti cuman 3 hari," kata Raffi. Meski sedih, namun terlihat jelas Nagita Slavina berusaha keras untuk tidak menangis di depan Rafathar.

"udah, mamah udah gak nangis," kata Nagita. "mama pergidulu yah, gak lama kok, nanti sebelum tidur video call yah, mama pacaran dulu sama papah yah, kemarin katanya gak apa apa Jangan lupa pakai masker terus yah, video call mama berapa kali sehari ?" kata Nagita Slavina.

Simak video selengkapnya di bawah ini :

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*