Membaca Karakter Orang dari Kopi yang Sering Diminum, Kamu Termasuk yang Mana?

Kopi sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi sebagian orang terutama anak muda. Saat ini, ada banyak sekali jenis kopi yang bisa dinikmati mulai dari espresso, latte, cappucino dan masih banyak lagi. Ternyata tidak sekedar nikmat dikonsumsi, kopi juga bisa digunakan untuk menggambarkan karakter seseorang.

Bahkan kamu juga bisa menebak karakter orang dari kopi yang mereka sukai. Proses pembuatan kopi yang sederhana dan rasa espresso begitu kental serta sarat kafein dalam dosis sekali tenggak habis menunjukkan seseorang berkarakter kuat. Tipe peminum espresso dipercaya adalah tipe seorang pemimpin, pekerja keras dan tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan mereka.

Hal ini membuat orang orang disekitar mengandalkanmu dalam berbagai hal. Sama pekerja kerasnya dengan peminum espresso, namun peminum espresso dengan dosis dua kali lipat dipercaya sangat mengandalkan logika. Karena perkerjaan yang dilakukan membutuhkan fokus pikiran yang tinggi, maka double espresso adalah pilihan tepat untuk menyelesaikan pekerjaan hari itu.

Tanpa harus buang buang waktu memesan gelas espresso kedua. Sama dengan penampilan cappuccino yang terlihat klasik, peminumnya pun cenderung terlihat seperti itu. Meski tidak terlihat ‘lepas’, penggemar cappuccino sangat pandai bersosialisasi.

Tidak sulit bagi penggemar jenis kopi ini untuk mendapatkan banyak teman dan disukai oleh mereka. Karakter seseorang yang menyukai cappucino cenderung ramai dan mengasyikkan. Kamu tidak suka jika suasana menjadi hening dan selalu memiliki ide kreatif dalam berbagai kondisi.

Segelas latte dengan porsi segelas espresso ditambah susu memang cocok untuk menemani saat bersantai. Rupanya, penyuka latte biasanya termasuk pribadi yang suka dengan kenyamanan. Selaras dengan kopi jenis ini yang lebih lembut dan manis.

Pecinta kopi latte biasanya tidak terlalu memikirkan apa yang dibicarakan oleh orang lain. Daripada harus mencari masalah dan menyelesaikannya, kamu lebih suka menghindari keributan. Memilih kopi fappucino menandakan bahwa kamu adalah orang yang ceria, kekinian, dan seringkali menjadi trendsetter bagi orang lain.

Karakter dari kopi jenis ini lainnya yaitu gemar bersenang senang dan cenderung spontan ketika melakukan sesuatu. Meskipun pecinta kopi ini banyak memberi pengaruh pada orang sekitar dan suka bergaul, tetapi ia juga senang memberikan waktu untuk dirinya sendiri alias “ me time ”. Katanya sih, penggemar kopi susu pakai gula pandai menyesuaikan diri dengan keadaan.

Di satu sisi dia mampu mengatur semua pekerjaannya dengan rapi. Di sisi lain bisa sangat berantakan dan tidak peduli dengan aturan. Menyeimbangkan logika dan kreatifitas selalu menjadi tantangan bagi penggemar kopi susu pakai gula.

Sama dengan pilihan kopinya di satu sisi senang dengan rasa pahit dan aroma kopi. Di sisi lain senang dengan perpaduan manis gula dan susu. Gabungan dari keduanya adalah keseimbangan rasa pahit dan manis, seperti hidup.

Hampir sama seperti pecinta latte, kopi susu menunjukkan karakter yang damai. Seolah kamu dilahirkan untuk mencintai dan dicintai. Karakter orang dari kopi hitam yaitu pemikir dan pendiam.

Kamu lebih memilih untuk lari dari masalah yang bagimu tidak penting. Perkataan orang lain juga tidak diberi tanggapan berlebih karena bukanlah hal yang harus dipikirkan. Meskipun begitu, orang orang menyukai sikapmu yang terbuka dan sering memberikan pandangan masuk akal bagi mereka.

Katakan tidak pada drama, ada dalam kamus hidup penggemar es kopi. Pecinta es kopi dapat digambarkan sebagai tipe manusia asertif. Jenis individu yang mampu mengemukakan pendapat dan keinginan dengan jujur sekaligus tepat sasaran tanpa melukai perasaan siapapun.

Ini adalah jenis kemampuan yang membutuhkan bakat. Biasanya penggemar es kopi mampu mengendalikan keadaan. Bisa jadi karena perpaduan kafein dan es selalu mampu membuat kepala tetap dingin tanpa mudah tersulut emosi.

Dan penggemar es kopi tidak pernah ragu untuk mengutarakan pendapat atau memulai diskusi. Membuktikan kepada orang lain bahwa tidak ada hal yang mustahil merupakan keahlianmu. Karakter orang dari kopi instan adalah perencana yang baik.

Setiap hal bisa kamu perhitungkan terlebih dahulu. Selain itu, kopi instan yang praktis juga menunjukkan bahwa kamu selalu mencari jalan yang tercepat untuk mencapai tujuan. Penggemar kopi instan sangat rasional.

Apabila saat ini kamu merasa ada yang kurang dalam hidupmu, hal tersebut karena semuanya masih berproses. Jadi sesuai dengan kopi favoritmu, jenis pribadi seperti apakah kamu?

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*