Menteri Jonan Hampiri SPG Mobil Tesla Bikin Penasaran Soal Harga

Pameran Hari Listrik Nasional (HLN) ke 74 menyajikan beragam teknologi dan produk terkini terkait listrik 4.0, di antaranya kendaraan listrik. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan yang menghadiri pameran turut serta ingin melihat deretan kendaraan listrik, mulai dari Mercedez Benz 6300 hingga Tesla Model 3. Brand terakhir menjadi sorotan khusus Jonan karena menanyakan harga Tesla Model 3 kepada sales promotion girl yang mencapai miliaran rupiah tersebut.

"Ini (harganya) berapa? Rp 800 juta? ujar Jonan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (9/10/2019). Tawaran Jonan itu diluruskan oleh sales promotion girl yang menyebutkan harga Tesla Model 3 di Indonesia di atas Rp1 miliar. Setelah berbincang mengenai harga tersebut, Jonan langsung bergegas menuju mobil dinas yang sudah menunggu di pintu keluar.

Sebelumnya di Indonesia, mobil listrik Tesla sudah dipakai beberapa pesohor seperti Bambang Soesatyo, Dahlan Iskan, hingga Deddy Corbuzier. Adapun tak hanya Tesla Model 3 dan Mercedes Benz 6300, kendaraan listrik lain yang ditampilkan yakni Citroen Mehari dan Bus TransJakarta. Selain itu, juga dipajang becak listrik, skateboard, otoped, sepeda listrik, sedangkan untuk sepeda motor ada Yamaha Fino, Vespa PX 150, BMW R27, Motor BFG Bintang dan Honda ST 70/Dax, dan Gesit.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*