Mitsubishi Fuso Targetkan Penjualan Capai 46.900 Unit Optimis dengan Varian Produk Baru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) yang merupakan distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus (MFTBC) memasang target penjualan 46.900 sepanjang 2020. Target penjualan tersebut terdiri dari penjualan Colt Diesel sebanyak 40.400 unit, Fuso dan Fighter 6.500 unit. Direktur Pemasaran dan Penjualan KTB, Duljatmono mengatakan target tersebut sejalan dengan proyeksi pasar kendaraan niaga pada 2020.

"Kami memprediksi pasar kendaraan niaga akan bertumbuh sekitar 7 persen," tutur Duljatmono saat Media Gathering di Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Untuk mencapai target tersebut, KTB juga telah menyiapkan line up varian terbaru dan penyesuaian model yang dapat menjawab kebutuhan pasar. Varian terbaru tersebut ialah MDT Fighter FN61FL HD (6×2) dengan mesin berkekuatan 266 Tk, transmisi Eaton 9 percepatan, final gear 6,166 dan panjang chassis hingga 9,8 meter.

Model ini khusus disiapkan untuk pasar di sektor logistik on road. Total 18 varian Fighter di tahun 2020 yang siap memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyesuaian model dan spesifikasi pada beberapa varian. Penyesuaian lainnya dari Mitsubishi Fuso untuk pasar 2020 ialah mengikuti regulasi Zero Over Dimension Overloading (ODOL) dan kebijakan solar B30.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*