Mobile Legends Moonton Beri Hukuman Bagi Para Cheater, Banned 3 Hari Hingga Permanen

Moonton beri hukuman keras bagi semua cheater yang bermain Mobile Legends, terutama cheat Map Hack. Terlalu banyak mengalami kekalahan menjadi satu dari berbagai alasan seorang player menggunakan jalan pintas dengan melakukan cheat. Hal ini hampir terjadi di semua game, apalagi game yang berbasis online dan melibatkan banyak orang bermain didalamnya.

Selain membuat mental turun, cheat juga merugikan bagi pemain yang lain dan membuat skill kita turun. Seperti yang terjadi di game Mobile Legends keluaran Moonton, di mana pihak pengembang mengumkan bahwa akan ada tindakan tegas bagi pemain yang melakukan cheat saat bermain. Moonton tidak akan mentoleransi pemain yang menggunakan cheat saat bermain.

"Jika terdeteksi (munggunakan alat Hack), akun yang menggunakannya akan di Ban sesuai dengan peraturan," tulis Moonton pada pengumuman di dalam gimnya. Moonton akan mengeksekusi player yang melakukan Cheat dengan peraturan yang dibuatnya. Dikutip dari GridGames, Semua akun yang menggunakan Cheat atau alat Hack akan mendapatkan sanksi berat sesuai dengan log pemantauan.

Berikut ini adalah sanksi yang dilakukan oleh Moonton di game Mobile Legends kepada akun yang melakukan cheat atau menggunakan alat hack: Akun mengalami Banned selama tiga hari dan tidak akan mendapatkan hadiah dari pertandingan. Selain itu, statistik Leaderboard akan dihapus.

Akun cheater akan mengalami Banned selama 30 hari dan tidak mendapatkan hadiah dari pertandingan. Statistik di Leaderboard juga akan dihapuskan oleh Moonton Tak tanggung tanggung, Moonton akan melakukan Banned permanen saat pemain menggunakan aplikasi Hack atau melakukan Cheat sebanyak tiga kali.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*