Model Model Jam Tangan Pria Yang Stylish

Model-Model Jam Tangan Pria yang Stylish

Tak hanya sebagai kebutuhan untuk mengetahui waktu saja, jam tangan pria juga dipakai dengan tujuan agar pemakainya lebih terlihat stylish. Dan tak hanya wanita saja, kini pria pun banyak yang memakai jam tangan agar terlihat lebih menarik pula.

Pemakaian jam tangan biasanya akan di mix dengan outfit yang akan dipakai. Dan jam tangan selalu dipilih oleh para pria sebagai aksesorisnya ketika berpergian. Dan jika kamu bingung untuk memilih jam tangan seperti apa yang cocok denganmu untuk dipakai di kemudia hari, berikut ini beberapa model jam tangan pria yang keren dan stylish.

Jam Tangan Pria Mekanik Konvensional

Model jam tangan mekanik ini selalu dan memang banyak dipilih oleh kalangan pria, dengan minat lebih pada bahan dasar yang digunakannya. Jam tangan seperti ini bahkan masih belum dapat dikalahkan oleh munculnya smart watch yang kini tengah beredar pula di pasaran. Jika ditanyakan apa kelebihannya, jam tangan pria ini unggul dari segi penggunaan bahan sehingga mampu bertahan dihati penggunanya.

Bahkan jika pria menggunakan jam tangan mekanik ini, mereka bisa terlihat lebih berkelas dan elegan. Selain itu, desain yang dirancangnya juga banyak disukai oleh kalangan pria, karena bentuknya yang dibuat unik dan terkesan gagah. Jam tangan seperti ini sangat cocok untuk digunakan ketika menghadiri berbagai acara formal.

Smartwatch

Lalu ada smartwatch, yang kini hadir sebagai salah satu produk jam tangan dengan gaya modern dan cocok digunakan di era digital ini. Memang dalam pembuatannya, jam tangan pria ini tak hanya dapat digunakan sebagai penunjuk waktu saja. Namun juga diberi kelengkapan dan kelebihan seperti dapat dikoneksikan dengan smartphone pengguna, bisa melakukan panggilan telepon, hingga menerima atau mengirim pesan.

Dan memang jam tangan ini diciptakan oleh perusahaan teknologi raksasa, yaitu Apple sebagai produk yang bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan orang-orang masa kini. Bahkan seperti biasanya, peminat produk ciptaan Apple ini banyak diserbu.

Jam Tangan dengan Rantai Logam

Selain model jam tangan yang umum di atas, kamu juga dapat menentukan pilihanmu dengan melihat bahan yang dipakai pada rantainya. Salah satunya rantai jam tangan yang terbuat dari bahan stainless steel atau titanium, yang bisa mendukung penampilan bergaya kasual dan formal. Namun yang perlu kamu perhatikan pada salah satu model jam tangan pria ini adalah, bahan dasar titanium seperti ini sebaiknya dihindari pada penggunaan di luar ruangan, karena bahannya yang kurang nyaman ketika pengguna beraktivitas lebih dan menyebabkan keringat berlebih.

Jam Tangan dengan Tali Kulit

Selanjutnya, untuk mendukung penampilan pria, mereka bisa memilih jam tangan yang mempunyai tali dengan bahan kulit. Bisanya pemakaian bahan kulit asli dibanderol lebih tinggi, sehingga terlihat juga kesan mewah yang berkelas ketika dipakai. Jam tangan seperti ini juga sangat cocok digunakan pada acara formal sepeti meeting, dinner, party, dan lainnya. Jam tangan dengan tali kulit ini, banyak dijadikan sebagai pilihan yang lebih aman ketika digunakan karena bisa menyesuaikan dengan segala jenis aktivitas atau kebutuhan penggunanya.

Itulah beberapa model jam tangan pria, yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan selera, atau kebutuhanmu. Disamping itu, berbagai model di atas juga sangat mendukung dalam aktivitas dan rutinitas penggunanya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*