Mudik Lebaran, Hyundai Buka 2 Posko Siaga di Kawasan Puncak dan di Batang

Menyambut momen mudik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan gratis untuk 15 item pekerjaan bertajuk 'All Check, All Free' untuk para pemilik kendaraan Hyundai secara gratis. Hyundai juga membuka Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik. Ke 15 item pekerjaan yang mendapatkan layanan pengecekan gratis adalah oli mesin dan oli power steering, A/C & heater, brake fluid, lampu lampu, l Brake pads, dagnosa dengan scanner, aki, wiper, cooling , engine coolant, A/C fan & belt, calipers, switches operation, tekanan dan keausan ban, suspensi dan kaki kaki.

Pemeriksaan gratis ini akan berlangsung selama bulan Mei 2019 di bengkel bengkel resmi Hyundai 3S. Hyundai juga menyediakan promo servis di jaringan bengkel Hyundai berupa kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0 persen selama 3 bulan bekerjasama dengan bank bank terkemuka. Terkait Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga, Hyundai akan membuka2 posko outdoor di Hotel Cisarua, Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari di Batang, Jawa Tengah.

Sementara,11 Bengkel Siaga Hyundai berada di Serpong, Soekarno Hatta Bandung, Cirebon, Solo, Dr Cipto Semarang, Purwokerto,Hyundai Adisucipto Yogyakarta, Hyundai Jember,Hyundai Wiyung Surabaya, Hyundai Service Malang danHyundai Service Madiun. Dua posko mudik outdoor dan 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasitanggal 31 Mei 2019 sampai 9 Juni 2019. Pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan bantuan emergency dapat menghubungi Hyundai Call Center dengan nomor 0800 182 1407 dan 0812 970 0019 (SMS).

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*