Mungkin wajib Punya Jantung 2 Nikita Mirzani Blak-blakan Siap Buat Malu Dipo Latief di Persidangan

Artis Nikita Mirzani blak blakan akan membongkar semuanya di persidangan. Kasus Nikita Mirzani atas dasar laporan mantan suaminya Dipo Latief kini memasuki meja persidangan. Sementara laporan Dipo Latief mengenai perbuatan tidak menyenangkan dan KDRT yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Sedangkan kali ini Nikita Mirzani sudah menjalani persidangan yang kelima kalinya. Pada sidang terakhir, nota pembelaannya (eksepsi) Nikita Mirzani ditolak dalam sidang. Sedangkan jika eksepsi Nikita Mirzani kembali ditolak, artinya persidangannya akan terlus berlanjut.

Hal serupa juga diungkapkan Nikita Mirzani melalui kanal YouTube warta hot Kamis (12/3/2020). "Kalau ditolak ya enggak ada masalah, berarti sidang lanjut," kata Nikita Mirzani. Tak berhenti di situ saja, jika sidangnya berlanjut Nikita Mirzani akan mengungkapkan bukti sebenarnya.

Bahkan bukti tersebut dinilai Nikita Mirzani bisa membuat Dipo Latief malu. "Berarti kubu sana siap siap aja buat lihat bukti bukti yang sebenarnya," ucap Nikita Mirzani. "Udah siap malu berarti yang pertama," imbuhnya.

"Kalau malu enggak tahu ya, mungkin udah enggak ada malu juga kali," jelasnya. Tak berhenti di situ saja, Nikita Mirzani kembali menegaskan bahwa dirinya tak mau lagi menyembunyikan fakta yang ada. "Kedua, ya siap siap saja jantungnya pada syok, mungkin harus punya jantung dua," ucap Nikita Mirzani.

"Karena Niki kalau udah kayak gini udah enggak mau lagi di umpet umpetin semuanya," imbuhnya. "Jadi semuanya sebisa mungkin Niki bongkar sebongkar bongkarnya," jelasnya. Selebriti sensasional Nikita Mirzani mengungkapkan reaksinya setelah nota pembelaannya (eksepsi) ditolak dalam sidang.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menjalankan sidang dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Mantan suami ketiga Nikmir itu melaporkan Nikita Mirzani telah melempar asbak yang membuat dahinya terluka. Artis yang akrab disapa Nyai ini menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (9/3/2020).

Dalam sidang tersebut Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyampaikan pendapat mereka atas eksepsi yang disampaikan Nikita Mirzani pada sidang sebelumnya. Hal itu ia sampaikan kepada awak media seusai sidang, seperti dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment , diunggah Senin (9/3/2020). "Enggak kecewa sama sekali," kata Nikita Mirzani.

Ia tidak kaget lantaran sidang memang akan dilanjutkan kembali. "Enggak kaget, 'kan emang harus dilanjutin," kata aktris sekaligus presenter ini. "Kalau tadi diterima, berarti 'kan nanti kalian enggak dapat berita apa apa," ucap Niki kepada awak media.

Fitri Salhuteru yang saat itu mendampingi sahabatnya menyebutkan akan ada pembacaan keputusan eksepsi pada Kamis (12/3/2020) mendatang. "Untuk diterima enggak diterimanya hari Kamis," papar Fitri Salhuteru. "Cuma tadi haknya JPU untuk menjawab eksepsinya Niki," lanjut dia.

Nikmir menyebutkan ia tidak mempermasalahkan penolakan eksepsi tersebut.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*