namun Sebut Dirinya Kangen dengan Mendiang Lina Sule Tak Berikan Tanggapan soal Pernikahanya

Komedian Entis Sutisna atau yang karib disapa Sule berencana akan menikah pada April 2020. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Kuasa Hukum Sule, Dose Hudaya. Dose menyebut Sule akan mempersunting seorang perempuan dalam waktu dekat ini.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Tadinya mau 22 Februari (akad nikah), tapi diundur April," terangnya, dilansir dari Kompas.com, Kamis (17/1/2020). Sementara itu adanya pemberitaan yang santer terdengar tersebut, Sule tidak memberikan tanggapan.

Saat ditemui dan ditanya para awak media, Sule tampak tak memberikan jawaban, dan berlalu meninggalkan para awak media dengan mengendarai mobilnya. "Saya mau ada pekerjaan dulu ya," tuturnya, dilansir dari tayangan video yang diunggah Instagram @insertlive. Dose kembali menjelaskanjika pasangan ayah Rizky Febian itu bukan dari kalangan artis, dan menjalin hubungan dekat dengan Sule belum lama.

"Tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," ungkap Dose. Dilansir dari Kompas.com, soal pernikahan yang diundur Dose menyebut hal tersebut lantaran sang mantan istri Lina Zubaedah telah meninggal dunia. Dose berujar, Sule dan pasangannya belum mendaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Namun, Dose menegaskan segala administrasi pernikahan sudah lengkap dan siap didaftarkan. "Lagi dirundingin di mana KUA nya. Tapi surat suratnya sudah disiapkan," katanya. Rencananya, Sule dan pasangannya akan menggelar akad nikah di Jakarta.

Putra sulung Sule Rizky Febian menyebut sedang rindu dengan mendiang sang ibu, Lina Zubaedah, yang meninggal awal tahun lalu. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu mencurahkan kerinduannya melalui akun Instagram Story miliknya. Rizky Febian memperlihatkan momen sedang melakukan panggilan video bersama ayahnya, Sule. Dia juga mengatakan bahwa sang ayah juga merindukan mendiang Lina Jubaidah.

"Lagi sama sama kangen mama," ungkap Rizky Febian, Kamis (16/1/2020). Hal tersebut pun juga ditayangkan Sule di story Instagram pribadi miliknya. Diberitakan sebelumnya Sule sempat meminta izin kepada anak anaknya untuk menikah lagi.

Dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku', Sule mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Ia mengutarakan keinginannya saat perayaan ulang tahun Ferdy dilangsungkan di kamar hotel saat mereka tengah menikmati liburan bersama. Di video yang tayang Senin (6/1/2020), Sule mengutarakan keinginannya untuk menikah lagi.

"Aku nikah kumaha atuh (bagaimana dengan menikah)? Setuju teu (setuju tidak)?" tanya Sule. Anak tertua Sule,RizkyFebiankemudian menjawab dengan spontan dan membuat tawa pecah seketika. "Setuju asal Gucci dulu," papar pria yang akrab disapa Iky.

Gucci di sini dimaksudkan bahwa anak anak Sule setuju bila Sule kembali menikah asalkan anak anaknya dibelikan barang barang bermerek Gucci. Sule kemudian menimpal kembali celotehan anak anaknya dengan tak mempermasalahkan keinginannya mereka. "Yang penting kan setuju dulu," papar Sule.

Kemudian anak anak Sule hanya bisa tertawa mendengar pertanyaan mengenai Sule yang ingin menikah lagi. "Iya setuju," kata Iky.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*