Nissan Optimistis All New Serena Mampu Pikat Hati Konsumen

Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia Hana Maharani meyakini produk baru All New Nissan Serena akan mendapat respons bagus dari konsumen. “Kalau dibilang optimis kita optimis. Jualan sebanyak banyaknya. Respons konsumen sesuai target yang kita mau,” kata Hana di Jakarta, Senin (15/4/2019). Saat lanching All New Nissan Serena secara regional di beberapa kota, banyak konsumen tertarik.

Menurut Hana, hal itu sudah menjadi gambaran All New Serena memiliki pasar yang setia. “Jadi seperti yang dibilang Sekiguchi (President Director PT Nissan Motor Indonesia) mereka sudah nunggu Nissan lama untuk produk baru. Untuk itu hadirlah All New Serena,” tambahnya. Hana menjelaskan penjualan mobil terbesar menyasar area Jabodetabek sebanyak 70 persen.

All New Nissan Serena diimpor utuh dari pabrik asalnya Jepang, sedangkan order dibuka Februari dan di delivery kan akhir Maret. “April ini mobil sampai ke diler, dari diler untuk sampai ke konsumen butuh waktu lagi untuk dibikinkan STNK. Kalau inden atau tidaknya tergantung warna,” jelasnya lagi. President Director PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan kecanggihan mobil All New Nissan Serena mampu menjawab tantangan di jalan dan kemcetan dari satu kota ke kota lain dengan lebih efisien.

“Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Serena meningkatkan rasa percaya diri dan konektivitas Anda. Mobil ini dilengkapi teknologi keamanan, keselamatan yang baru,” papar Isao. Kecanggihan mobil All New Nissan Serena adalah memiliki pintu geser pintat yang pertama di segmennya, pintu ini dapat dibuka tanpa tangan, berkat kunci pintar dan sensor kaki yang terdapat di bawah pintu.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*