Orangtua Penyanyi Sandhy Sandoro Dikabarkan Meninggal Dunia

— Penyanyi pria Sandhy Sandoro membagikan berita duka melalui akun instagram pribadinya, @sandhysandoro_official. Shandy mengumumkan kalau sang ayah, Achmad Fauzan telah meninggal dunia. “Innailahi wa innailahi rojiun, selamat jalan papa, inshaALLAH SWT kasih terang jalan papa menuju surganya,”

“Terimakasih buat semua yang sudah papa ajarkan ke kami semua. Husnul Khotimah ya pag,” “Husnul khotimah ya pah, aamiin allahuma ammin ya karim, we all love you so much. Terimakasih buat semua saudara teman tetangga yang sudah membantu,” tulis Sandhy Sandoro dengan foto bersama dengan Ayah dan dua anak Shandy, Sabtu (7/3/2020). Ayah dari Sandy Sandhoro meninggal, Jumat (6/3/2020) kemarin malam, sekitar pukul 18.45 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Eric, manager Sandhy Sandoro jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Jenazah telah dimakamkan di TPU Blok Miring, Ciputat, Tangerang Selatan, siang tadi. Sementara itu almarhum ayah Sandy Sandoro meninggal karena penyakit yang telah dideritanya.

“Salah satu penyebab sakit almarhum karen stroke,” ujar Eric.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*