Padahal Sudah Pacaran 6 Bulan Wanita Siram Pacarnya Pakai Air Keras Karena Tak hendak Diajak Nikah

Berita viral hari ini Tak mau diajak nikah padahal sudah berhubungan selama 6 bulan, perempuan siram pacarnya pakai air keras. Pernikahan adalah salah satu tujuan dari menjalin hubungan bagi tidak sedikit pasangan. Meski tidak semua ingin menikah, namun mungkin juga karena tekanan dari lingkarannya seseorangmerasa harus melakukan acara janji suci tersebut.

Dari kedua belah pihak tidak bisa disalahkan karena keadaan berbeda dari setiap individu yang berhubungan, seperti kisah berikut ini. Seorang pria di Uttar Pradesh, India, terluka setelah disiram cairan asam oleh seorang perempuan yang diduga adalah pacarnya. Diketahui pria tersebut disiram karena menolak diajak menikah pacarnya.

Dilansir dari Kompas.com pada (28/10/2019), berbicara kepada media, Anil Simaniya CO dari Civil Lines menuturkan, pria itu diidentifikasi bernama Faizal dan menjalin hubungan dengan si perempuan. Keduanya dikabarkna telah resmi menjalin hubungan selama enam bulan terakhir. Namun, sejak September tahun lalu, pria itu dilaporkan mulai pelan pelan menjauhi si perempuan.

Diduga karena menjauhnya si pria membuat dirinya disiram oleh cairan asam perempuan tersenbut. "Kami sudah mendaftarkan kasus ini sesuai dengan Artikel 326 A dan sudah menahan si perempuan," ujar juru bicara polisi India dikutip Gulf News Sabtu (26/10/2019). Dr Khan Zone dari Rumah Sakit Gabungan Pandit Deen Dayal Upadhyay menuturkan, pemuda berusia 20 tahun itu terluka akibat serangan si perempuan tersebut.

"Matanya terdampak akibat disiram cairan asam, dengan tim dokter telah dibentuk untuk memberikan perawatan bagi korban," kata Zone. Ibu Faizal, Rukhsana, mengungkapkan perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu sempat menelepon anaknya, tetapi tak dijawab. Pada hari kejadian, perempuan itu kembali menelepon Faizal.

Rukhsana berujar dia sudah mengetahui isu hubungan mereka berdua. "Perempuan itu kemudian meminta anak saya untuk menikah dengan dirinya, tetapi ditolak." "Saat itulah putra saya diserang," kata Rukhsana.

Plot twist, atau yang biasa disebut perkelokan dalam sebuah ceritatidak hanya terjadi di dunia perfilman. Di dunia nyata, sebuah plot twist bahkan sering terjadi. Apalagi di dunia percintaan antara suami dan istri yang sering terjal jika tidak dirawat dengan baik.

Seperti kisah percintaan suami, istri, dan seorang pelakor di India ini. Semacam plot twist yang terjadi di dunia perfilman, hal ini terjadi setelah si suami perempuan ini tinggal di rumah kekasihnya. Diduga si perempuan mengetahui dan memergoki suaminya tinggal berdua dengan pelakor tersebut setelah pulangkerja.

Perempuan yang bernama Ramya bertengkar dan berdebat dengan suaminya karena masalah ini. Bahkan diketahui, si pelakor, pacar suaminya, juga ikutnimbrungdan ambil bagian pada kejadian ini. Si istri pun bahkan diketahui menghampiri rumah kekasih suaminya dan melabrak keduanya.

Selama pertengkaran tersebut perempuan tersebut menyangkut pautkan dengan hutang keluarganya. Kekasih suami pun akhirnya menawarkan diri untuk membantu melunasi hutangnya. Mungkin berpikiran menjadi waktu yang tepat untuk memabayar hutang yang istri itu miliki, akhirnya ia setuju untuk berpisah dari suaminya.

Dan akhirnya setuju untuk menjual suaminya dengan biaya tertentu. Dengan sedikit terkejut, sang istri itu meng iyakan karena suaminya sudah tidak tertarik untuk tinggal bersamanya lagi. Setelah perdebatan dan pertengkaran terjadi, dikabarkan si istri menyutujui penjualan suaminya.

Pada awalnya istrinya menuntut 1,7 juta rupee (Rp. 330 juta) tetapi dengan sistem dagang si pelakor berhasil menurunkan 'harga' pria yang diperebutkan itu. Dan pria ituberakhir dengan harga 500.000 rupee (RP. 100 juta). Bagaimana menurut Anda? Unik sekali ya, ada begitu sistem penjualan suami?

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*