Pakai Bahan Alami hingga Kapur Barus Bumbu Dapur Cara Mengusir Kecoak di Rumah

– Kecoak seringkali membuat jengkel dan tidak nyaman ketika berada di rumah, sehingga perlu menemukan cara bagaimana mengusirnya. Nah, untuk mengatasi kecoak agar pergi dapat menggunakan berbagai cara alami, bahkan bisa memakai bumbu dapur. Misalnya, bawang putih yang dicampur soda kue.

Cara alami lainnya, menggunakan daun pandan, timun, daun salam, dan sebagainya, Hal tersebut lebih aman dipakai dan tidak berbahaya Bright Sidetelah mengumpulkan tips untuk membantu menyingkirkan kecoa menggunakan bahan aman.

Pertama tama cobalah mencari tahu asal datangnya kecoak kecoak itu ke dalam rumah. Mulailah menyegel celah celah yang memungkinkan kecoak masuk dalam rumah. Jangan lupa juga untuk menghindarkan barang barang ini terbuka begitu saja.

Misalnya tepung, serpihan roti dan makanan lain terbuat dari gandum atau cokelat bubuk. Kamu juga bisa meletakkan kaleng berisi minyak tanah di tempat kecoak biasa keluar masuk rumah. Kamu bisa memakai cara alami untuk menetralisasi bau tak sedap yang menyebabkan munculnya kecoa.

Cara: Iris tipis 3 5 lembar daun pandan wangi. Masukkan irisan pandan ke mangkuk atau wadah yang terbuka.

Letakkan wadah di atas kloset, rak, atau ambalan yang ada di area kering. Wangi pandan akan bertahan tiga hari sampai seminggu. Setelah itu, kamu dapat menggantidengan irisan yang baru jika wangi sudah tak lagi tercium.

Ambil timun atau lemon dan potong menjadi bagian bagian kecil lalu letakkan di tempat tempat yang sering dilalui kecoak. Letakkan beberapa lembar daun salam yang biasa dilalui serangga ini. Ambil segenggam biji dan letakkan dalam wadah kecil.

Letakkan wadah berisi biji biji tersebut di beberapa tempat. Bau kapur barus sangat tidak disukai kecoak sehingga cocok diletakkan di tempat yang biasa dilalui serangga ini.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*