Pangeran Charles Ternyata Sempat Kecewa saat Pangeran Harry Dilahirkan 35 Tahun Lalu Kenapa

Dari luar, Pangeran Charles mungkin memiliki kehidupan yang sempurna. Ia tak hanya akan menjadi raja Great Britain selanjutnya, tapi ia juga memiliki dua anak laki laki yang tampan, 4 cucu, dan istri yang mencintainya. Terlihat dari senyum yang selalu ia tunjukkan di depan umum, tak jarang orang orang menganggap Pangeran Charles memiliki kehidupan yang nyaman.

Sebagai anak laki laki tertua dari Ratu Elizabeth, Pangeran Charles selalu menjadi sosok yang diandalkan soal urusan kerajaan. Pangeran William, yang berada tepat di bawah garis takhta sesudah Pangeran Charles, telah mengikuti jejak ayahnya di kerajaan. Sementara itu, Pangeran Charles pun tetap mendukung anak keduanya, yaitu Pangeran Harry dan Meghan "Duchess of Sussex" untuk mundur dari anggota senior kerajaan.

Namun, segala sesuatunya tidak sesempurna seperti yang terlihat dari luar, terutama saat Pangeran Harry dilahirkan. Ketika seorang ayah menantikan kelahiran anaknya, ia harusnya bersemangat entah bagaimanapun situasinya. Tetapi nampaknya, hal itu tak terjadi saat Pangeran Harry dilahirkan.

Seperti yang dilansir Cheat Sheet, tidak banyak penggemar royal family yang melupakan saat saat di mana Pangeran Charles menggantikan ayah Meghan Markle mendampingi Meghan berjalan di lorong di hari pernikahannya. Ayah Meghan Markle dikabarkan tidak bisa hadir ke pernikahan putrinya itu karena masalah kesehatan. Momen itu membuat orang orang mengira hubungan Pangeran Harry dan ayahnya sangat dekat, meski sebenarnya tidak begitu.

The List melaporkan meski semuanya tampak baik baik saja sekarang, Pangeran Charles rupanya memiliki hubungan yang rumit dengan kedua anak laki lakinya, William dan Harry. Pangeran Charles memang berada di sisi anaknya ketika ibu mereka, Princes Diana, meninggal dunia. Namun sebelumnya, tugas kerajaan membuat Charles sibuk.

Sehingga, Charles tidak punya banyak waktu menghabiskan waktu bersama anaknya. Hal itu membuat kedua sang anak lebih dekat dengan ibunya daripada ayahnya. Kesibukan Charles membuat William dan Harry sedikit membenci ayahnya itu.

Meghan Markle mungkin memiliki masalah keluarganya sendiri. Satu satunya sosok yang paling dekat dengannya adalah ibunya, Doria Ragland, yang tinggal jauh darinya di Los Angeles, California. Karena Pangeran Harry dan ayahnya nampak baik baik saja, apakah Pangeran Charles juga memiliki hubungan dekat dengan menantunya, Meghan Markle?

Menurut The Daily Beast, beberapa hal tak berjalan sesuai keinginan. Dikabarkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak merasa disambut oleh beberapa anggota keluarga kerajaan, termasuk Pangeran Charles. Hal itu menyebabkan beberapa gesekan di antara mereka.

Ada pula spekulasi bahwa jarak antara Pangeran Charles dan Meghan menjadi faktor utama Meghan dan Harry mundur dari kerajaan Inggris. Namun menurut Her, Pangeran Charles mendukung Meghan dengan apapun yang ia bisa, terutama saat Meghan melalui konflik keluarganya. Sedangkan menurut laporan Elle, Pangeran Charles menyebut Meghan sebagai "Tungsten (Wolfram, atau batu berat, red)" karena kekuatannya.

Bukan rahasia lagi bahwa Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana memiliki pernikahan yang rumit. Saat hamil anak kedua, Putri Diana tahu suaminya ingin memiliki anak perempuan karena mereka sudah punya anak laki laki sebelumnya. Menurut Page Six, Pangeran Charles sangat mendambakan anak perempuan.

Putri Diana pun merahasiakan jenis kelamin anak keduanya karena ia tahu ia mengandung bayi laki laki. Rahasia itu disimpannya sampai Pangeran Harry lahir. Sehingga saat Pangeran Harry lahir, Charles kecewa.

Bukan hanya kecewa melihat anak keduanya ternyata laki laki lagi, Charles juga kecewa anaknya itu berambut merah. Charles bahkan berkata, "Ya Tuhan dia laki laki dan berambut merah!" Pangeran Charles tak berhenti mengeluh hingga saat pembaptisan Pangeran Harry beberapa bulan kemudian.

Saat itu Charles mengeluh pada ibu mertuanya, Frances Shand Kydd tentang Harry. Frances Shand Kydd kemudian berkata Charles harusnya bersyukur anaknya itu bisa lahir dengan sehat, apapun jenis kelaminnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*