Para Saksi Ternyata Diperiksa soal Dugaan Pembunuhan Berencana Kasus Kejanggalan Meninggalnya Lina

Kuasa hukum saksi Winarno Djati membeberkan tujuan pemanggilan para saksi dalam laporan anak sulung komedian Sule, Rizky Febian. Seperti diketahui Rizky Febian melaporkan kepada pihak kepolisan terakit kejanggalan meninggalnya sang ibunda, Lina Zubaedah. Diketahui laporan dari Rizky Febian kini sudah memasuki tahap autopsi, mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

Beberapa saksi sudah dimintai keterangan oleh penyidik, tak terkecuali empat saksi yang memandikan jenazah Lina Zubaedah. Keempatnya bahkan memberikan keterangan bahwa mereka melihat ada kebiruan di sepuluh jari Lina Zubaedah. Melalui kanal YouTube RCTI INFOTAIMENT, pada Minggu (20/1/2020), Winarno Djati juga membenarkan keterangan empat saksi tersebut.

Winarno Djati juga mengakui bahwa kedua anak Lina Zubaedah, yakni Rizky Febian dan Putri Delina turut memandikan. "Di dalam proses memandikan ada peran si Putri dan si Rizky,"ucap Winarno Djati. "Karena kebetulan dilihat si Rizky dan si Putri ikut memandikan aja," imbuhnya.

Meski demikian Winarno Djati mengatakan bahwa para saksi juga dimintai keterangan tentang Rizky Febian dan Putri Delina yang turut hadir.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*