Path E5 & Sage V3 Polygon Bikes Luncurkan Produk Terbaru

Menyambut Bike Fest 2019, Polygon Bikes menghadirkan produk terbarunya. Ada dua jenis produk sepeda terbaru yang diluncurkan yaitu seri Sage V3 dan seri Path E5. Products and Development Manager Polygon Bikes, Zendy Renan mengatakan dua produk tersebut diluncurkan untuk menunjukkan kepedulian dan kesadaran pentingnya menjaga kelestarian lingkungan yang sekarang menjadi sebuah isu global. Ia menjelaskan Sage V3 adalah seri kompak urban bike yang dikembangkan sesuai perubahan perilaku masyarakat urban yang dinamis.

"Sehingga melalui Sage V3, masyarakat urban dapat melakukan kegiatan bike to work ataupun menjelajahi kota dengan mudah," tambahnya. Selain itu, melalui Sage V3 ini, juga dapat digunakan sebagai sarana berkendara anak sekolah yang aman. "Sehingga orang tua lebih cocok memilih dan memberikan sepeda ini ke anaknya. Daripada memberikan kendaraan bermotor yang dapat berisiko membuat kecelakaan di jalan," terangnya.

Sementara itu, untuk sepeda seri Path E5 sendiri merupakan hasil pengembangan dari seri Path E sebelumnya. "Dan untuk seri Path E5 ini kita hadirkan dengan tampilan yang lebih menawan. Dengan harga yang lebih terjangkau guna menjangkau pangsa pasar yang lebih besar," jelasnya. Dia menerangkan melalui konsep sepeda kayuh perkotaan yang digabungkan dengan energi listrik yang dihasilkan oleh baterai pendukung pada sepeda, maka sepeda ini tidak akan mencemari udara sama sekali.

"Karena tidak menghasilkan CO2 seperti kendaraan bermotor. Dan ada dua tipe Path E5 yang dihadirkan yaitu Path E Gent dan Path E Lady," ucapnya. Dia pun juga memberikan bocoran harga produk sepeda baru tersebut. "Yang Sage V3 harganya sekitar Rp 13 juta sedangkan untuk Path E5 sekitar Rp 19,9 juta," tandasnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*