Pemikiran Dia Liar Tak Sanggup Jika Terpisah dengan Ahmad Dhani Bikin Aku Takut Mulan Jameela

Hampir satu tahun Ahmad Dhani dipenjara, membuat rasa trauma tersendiri bagi Mulan Jameela. Kepada Ashanty dan Anang Hermansyah, Mulan Jameela mengaku tak sanggup jika harus ditinggal Ahmad Dhani lagi. Bagi Mulan Jameela, sangat berat menjalani kehidupan sendiri tanpa seorang Ahmad Dhani di sampingnya.

Disinggung Ashanty soal rumah tangganya saat Ahmad Dhani di penjara, Mulan Jameela tak ragu untuk membeberkannya. Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku rumah tangganya dengan Ahmad Dhani sempat goncang. Banyak kesalahpahaman yang terjadi membuat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sering bertengkar.

Bahkan sikap Ahmad Dhani saat mendekam di penjara rupanya sempat membuat Mulan Jameela menjadi takut. Pengakuan jujur Mulan Jameela ini disampaikannya di depan Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Hermansyah A6. Mulan Jameela mengaku banyak konflik muncul di rumah tangga mereka selama terpisahkan oleh jarak.

Bahkan muncul rasa ketakutan dari Mulan Jameela atas sifatAhmadDhaniyang berani mengutarakan pendapatnya di publik. "Kita pas selama proses setahun berantem ada aja. Bukan urusan kita berdua aja. Misalnya ada paham aku 'udahlah mas sabar, tahan' dianya (berbeda). Kan dia kadang pemikirannya liar, bikin aku takut, kalauaku pisah lagi aku enggak sanggup," ceritaMulanJameeladalam video Youtube The Hermansyah A6.

Namun, permasalahan itu bisa diredam. MenurutAhmadDhanibanyak yang harus dipertimbangkan sebab ia danMulanJameelabukan lagi berpacaran. Kata pisah tidak mudah terlontar dari mulut keduanya.

"Kan kondisinya enggak pacaran. Karena ini enggak cumaAhmadDhanisamaMulanJameelasaja. Ada anak anak dan keluarga. Kalau enggak ada anak bisa aja pisah karena mikirin ego. Artinya pertimbangannya lebih banyak," ucapAhmadDhani. Mulan berharap kejadian tersebut tidak lagi menimpaAhmadDhani.

Safeea menyambut kebebasanAhmadDhanidengan tangis. Sementara itu suamiMulanJameelatersebut lantas memeluk dan memberikan ciuman sayang. MusisiAhmadDhanibebas daripenjarapada Senin (30/12/2019). Kebebasan suamiMulanJameelatersembut disambut hangat oleh anggota keluarga dan penggemarnya.

Tampak Safeea ikut menyambut kebebasan sang ayah dari balik jeruji besi. Safeea terlihat menangis sesenggukan di pangkuanAhmadDhani. Hal tersebut terlihat dari unggahan insta story Al Ghazali, Senin (30/12/2019).

Safeea yang mengenakan hijab berwarna hitam menangis sesenggukan. Sementara ituAhmadDhanimemeluk dan mencium keningnya dengan sayang. "Feea seneng ya Feea ya?" tanya Al Ghazali.

Tidak hanya Safeea, anak bungsuAhmadDhanidanMulanJameela, Ahmad Syailendra juga tampak ikut menjemput sang ayah. Terlihat Ahmad Syailendra berdiri di samping El Rumi. "Seneng nggak? Seneng nggak? Are you happy?" tanya Al Ghazali.

Sementara itu instagram Mulan Jameela tampak mengunggah foto bersama sang suami. "Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang Mama dan anak2 udah nunggu #maasyaaAllah #TabarakAllah," tulis Mulan Jameela.

UnggahanMulanJameelatersebut lantas dibanjiri ucapan dari rekan rekan artis. @robbypurba, "Welcome back, mas!!! @ifanseventeen,"Alhamdulillah, sehat selalu mas @ahmaddhaniofficial ditunggu karya karya masterpiecenya

@_ummi_pipik_,"Alhamdulillah neng soleha , kesabaran kalian teruji oleh Allah , sakinah bersama ya neng @tika_ramlan,"Alhamdulilllaahhhhhhhhhh tehhhhhh. Selamat berkumpul lagi tehhh @luthyasury,"Alhamdulillah, welcome home Oom Dhani!

@asmanadia,"Alhamdulillah

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*