Pemuda di Tangerang Aniaya Kekasih Mantan Pacarnya Hingga Tewas

Fauzi, pemuda berusia 24 tahun menganiaya kekasih mantan pacarnya hingga tewas. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Bahagia RT 02 / RW 04 Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (5/10/2019). Korban diketahui bernama Janu (20) tewas secara mengenaskan di tangan Fauzi.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Deden Hary, mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku, Sabtu (5/10/2019). "Awalnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada aksi pengeroyokan di lokasi kejadian. Kemudian kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara," ujar Deden kepada Warta Kota, Minggu (6/10/2019). Kondisi Janu ketika itu dalam keadaan kritis.

Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit. Polisi pun segera memburu pelakunya. "Ada dua orang pelaku yang mengeroyok. Mereka di antaranya Fauzi dan Irfan. Fauzi berhasil kami amankan, Irfan saat ini sedang dalam pencarian," ucapnya.

Korban mengalami luka serius. Para pelaku memukuli korban dengan menggunakan besi. "Korban dipukul berkali kali ke arah wajah dan kepalanya," kata Deden.

Setelah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, nyawa korban tidak tertolong. Polisi pun saat ini masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut dan mendalami kasus tersebut. "Motifnya pelaku merasa tidak senang pacarnya yang bernama Fitri berpacaran dengan korban," ungkap Deden.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*