Pengemudi Mengamuk Tidak Terima Mobilnya Tidak Bisa Menyalip Mobil di Depannya

Petugas dari Polda Metro Jaya telah menangkap pria pengemudi Toyota Fortuner yang diduga melakukan aksi arogan di Tol Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (15/4/2019) kemarin. Pelaku diketahui bernama Oloan Nadeak (35). Polisi bakal melakukan pemeriksaan terhadap perekam aksi pelaku yang juga menjadi korban aksi arogan pelaku yakni Siti Minanda Pulungan. "Iya sudah (diamankan). Saat ini masih diperiksa dan memanggil yang merekam video itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Selasa (16/4/2019).

Oloan merupakan pengemudi Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi B 1592 BJK yang mengamuk di tengah kemacetan Tol Pancoran. Dalam rekaman yang viral di media sosial, dirinya memaki dan menginjak kap mesin serta atap mobil Honda Brio milik pengendara lain. Oloan mengamuk karena tidak terima mobilnya tidak bisa menyalip mobil Honda Brio di depannya.

Saat itu, mobil Fortuner hendak menyalip lewat bahu jalan, namun tak diberi celah oleh mobil Brio. Akhirnya, mobil Fortuner tak bisa nyalip dan malah dihentikan polisi. Namun, polisi tak menilang karena ternyata mobil Fortuner sudah ditilang sebelumnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*