Penggunaan Kendaraan Tanpa Kepemilikan Layanan Kinto dari Toyota

CEO Toyota Motor Corporation Akio Toyoda, sudah memaparkan pergeseran value perusahaan dari produsen mobil menjadi perusahaan mobilitas. Sejalan dengan keinginan Toyoda tersebut, Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan sebuah program layanan bernama Kinto. Layanan ini memungkinkan konsumen bisa menggunakan mobil tanpa harus memiliki. Layanan yang saat ini sedang berjalan di Jakarta ini diharapkan dapat memberikan kemudahan khususnya bagi mereka yang berorientasi lebih pada penggunaan tanpa harus berinvestasi pada kendaraan tersebut.

“Konsep hidup masyarakat terus berkembang, kalau dulu berorientasi kepada kepemilikan, sekarang orientasinya juga berkembang ke arah penggunaan. Trend saat ini, terutama generasi millennial, bagi mereka yang penting itu bisa menikmati atau menggunakan. Berbeda dengan generasi sebelumnya, dimana kepuasan itu diperoleh jika mereka sudah merasa punya atau memiliki,” ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto, lewat keterangan resmi (25/10/2019). Melalui layanan Kinto, seseorang dapat menggunakan kendaraan secara eksklusif selama 3 tahun dengan membayar setiap bulan secara tetap dalam jumlah tertentu sesuai dengan paket yang diinginkan. Setelah menyelesaikan masa yang disepakati, pengguna dapat bebas menyudahi kontrak atau mengganti dengan kendaraan yang baru. Program Kinto didukung oleh Toyota Astra Finance (TAF) dan mulai beroperasi sejak 1 Oktober 2019 di Jabodetabek.

Untuk saat ini KINTO beroperasi dalam metode offline hingga Desember 2019. Pelanggan yang tertarik bisa mengunjungi website toyota.astra.co.id untuk mendapatkan informasi pengajuan layanan Kinto atau datang langsung ke outlet resmi Toyota.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*