Penghulu Pernikahan Kriss Hatta Meninggal Dunia, Istri Ustaz Husin Pilu, Menuntut Maaf Hilda Vitria

Curhat pilu istri Ustaz Husin, penghulu nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria bahwa sang suami diancam Hilda Vitri hingga jatuh sakit dan meninggal dunia. Istri penghulu pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria akui sang suami, Ustaz Husin sempat diancam oleh Hilda Vitria. Terbukti tidak bersalah, kini Kriss Hatta mulai bongkar kebenaran pernikahannya yang selama ini tak diakui oleh Hilda Vitria.

Salah satunya adalah bertemu dengan istri Ustaz Husin yang dulu menjadi penghulu pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Bertemu dengan istri Ustaz Husin, terbongkarlah fakta bahwa Hilda Vitria pernah mengancam sang penghulu dengan memberikan uang tutup mulut. Diberitakan sebelumnya, Kriss Hatta dan Hilda Vitria menikah pada 26 September 2015 silam.

Kriss Hatta sendiri mulai berkonflik dengan sang istri pada tahun 2017. Kala itu Hilda masih bersikukuh tak mengakui adanya pernikahan dengan Kriss Hatta. Bahkan Hilda menuduh Kriss telah melakukan pemalsuan dokumen nikah.

Untuk membuktikan bahwa benar adanya pernikahannya dengan hilda, Kriss Hatta lantas meminta bantuan Ustaz Husin untuk menjadi saksi kepada pihak berwajib. Namun sayangnya belum juga Kriss Hatta dinyatakan tak bersalah penghulu tersebut telah berpulang ke Rahmatullah. Diakui Kriss dirinya amat merasa bersalah kepada mendiang ustaz Husin.

"Kejadiannya itu 6 bulan lalu. Terakhir saya ke rumah beliau meminta tolong 'pak ayo kita ke Polda Metro Jaya. Tolong bantu saya untuk bersaksi, karena bapak adalah penghulu saat saya menikah,' itu saya merasa bersalah sekali," ungkap Kriss Hatta. Diakui Kriss Hatta, penyebab Ustaz Husin ini meninggal karena penyakit diabetes. Akibat pernikahannya yang menuai kontroversi, hal tersebut rupanya membuat kesehatan Haji Husin makin memburuk.

"Saya cuman bisa meminta maaf kepada beliau beserta keluarga, Karena pernikahan saya memuat Abi jadi stres, kesehatannya menurun, maka dari itu membuat hati saya merasa bersalah sampai detik ini," ucap Kriss Hatta. Larut dalam rasa bersalah, akhirnya Kriss Hatta pun memutuskan untuk berziarah ke makam sang penghulu. Sesampainya di makam, Kriss Hatta rupanya bertemu dengan istri dan keponakan Haji Husin.

Dalam kesempatan itulah istri Ustaz Husin ceritakan kebenaran bahwa Hilda pernah datang untuk mengancam sang suami. "Pada malam itu Hilda datang bareng sama istrinya Irdawin. Berapa hari kemudian Kriss Hatta datang," ujar istri Ustaz Husin "Datang ke rumah Abi, bilangin 'kalau nanti ada yang datang bilang gak pernah menikah di sini'," ungkap sang istri ketika Hilda Vitria ancam Ustaz Husin.

Pengakuan istri Ustaz Husin pun membuat Kriss Hatta tercengang "Berarti di sini Hilda sudah merencanakan bahwa kalau ada yang datang ke sini jangan pernah bilang menikah," ujar Kriss Hatta. Lantas, istri Ustaz Husin pun langsung mengucapkan bahwa Hilda Vitria ini sudah memiliki rencana jahat.

"Iya dia memang udah punya rencana jahat," ucap sang istri. Kemudian, istri Ustaz Husin pun meminta agar Hilda Vitria minta maaf kepada keluarganya atas perbuatan yang sudah dilakukannya. "Kayaknya taktiknya benar benar. Dia sama saja menghancurkan nama baik Abi. Makanya saya sayangkan Hilda tuh benar benar menzolimi Abi. Dia harus minta maaf," tegas sang istri.

"Memang Abi itu pemaaf, tapi nasi udah jadi bubur, ya gimana," tegasnya. "Yang jelas dia memang kepukul dengan kejadian ini," tambahnya Bahkan setelah pengancaman itu, Ustaz Husin langsung jatuh sakit hingga kemudian meninggal dunia pada 16 Januari 2019.

Di masa sakitnya, Ustaz Husin juga tak dapat orderan jadi penghulu. "Secara tidak langsung menjebak Abi, nama baik Abi jadi jelek. Sakit langsung. Dari tadinya banyak pernikahan jleb yang menikah berkurang, orang orang pada meragukan. Jadi rezekinya juga tertutup," ujar sang istri. Kemudian Kriss Hatta mengucapkan permintaan maaf kepada Ustaz Husin dan keluarga.

"Ketika waktu pemakaman Abi, saya sempat meminta maaf kepada anak anak. Apapun yang istri saya lakukan waktu dahulu, saya mewakili istri minta maaf, supaya Abi bisa tenang. Walaupun istri tidak mau meminta maaf secara langsung, minimal saya deh sebagai suaminya meminta maaf yang sebesar besarnya. Tolong dimaafkan. Semoga rezeki istri saya juga lancar," ujar Kriss Hatta.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*