Penyelenggara Targetkan 10.000 Peserta Tahun Depan Danamon Run 2019 Berjalan Sukses

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) sebagai pihak penyelenggaraDanamon Run 2019 menargetkan tahun depan akan ada 10.000 peserta yang ikut berpartisipasi. "Sudah disampaikan oleh bos besar kami, pak Yashoshi Itagaki target tahun depan 10.000 peserta" kata Ketua panitia Danamon Run 2019, Andha Febrianti, dikawasan ICE BSD, Minggu (10/11/2019). Andha Febrianti mengatakan, ajang lomba lari yang sudah memasuki tahun ketiga ini selalu berusaha untuk menghadirkan hal hal unik. Termasuk menyediakan booth foto dengan beragam tema.

"Ada foto booth 360, ada yang seperti totem, ada yang bergambar 5, 10, 15, 21 serta juga ada backdrop yang isinya nama semua pelari yang terdaftar dan masih banyak lagi. Karena semua orang itu suka berfoto ya, hari ini tidak ada yang tidak ngantri," ujarnya Penyelenggara Danamon Run 2019 juga menyediakan 60 booth bagi pihak panitia dan para sponsor pendukung yang menyediakan makanan gratis bagi para peserta. "Ada free juice dari Manulife, ada takoyaki dari MUFG itu gratis semua, dari Danamon juga ada bagi bagi ice cream gratis" ujarnya.

Semua fasilitas dan makanan gratis yang dibagikan bertujuan untuk memberikan kebahagian, kenyamanan, dan keselamatan bagi para peserta yang ikut berpartisipasi dalam Danamon Run 2019. "Sebenarnya kita maunya yang unik, semua orang happy, semuanya merasa nyaman di Danamon Run 2019 ini. Kita juga mau semuanya selamat. Pokoknya kita tetap dengan spirit selalu unik, tetap menjaga keselamatan, dan everyone happy," ujar Andha Febrianti.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*