Polisi Amankan Dua Murid SD Asal Cikampek Ikut Aksi di DPR

Pihak kepolisian mengamankan pelajar yang hendak melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPR/MPR RI, pada Selasa (1/10/2019) kemarin. Para pelajar ini tidur di trotoar depan Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Sehingga pihak kepolisian membawanya untuk diamankan.

"Banyak anak anak yang terlihat seperti anak sekolah pada tergeletak tidur di trotoar depan Kejari dan seputaran terminal serta stasiun Tanjung Priok," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (2/10/2019). Saat diamankan para pelajar tersebut dalam kondisi kelaparan. Polisi langsung membawa sejumlah pelajar tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara.

Bahkan polisi menemukan adanya dua orang pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). "Saat mengamankan tersebut, ternyata ada dua anak yang juga abis ikut demo setelah ditanya ternyata anak SD kelas 6 di Cikampek," tutur Budhi. Para pelajar baru mengikuti demonstrasi pada Senin (30/9/2019).

Mereka hendak pulang ke daerahnya di Cirebon, Cikampek, Sumedang bahkan Kuningan.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*