Politikus Gerindra Doakan Ani Yudhoyono Segera Pulih

Politikus Gerindra Andre Rosiade turut prihatin dengan menurunnya kondisi kesehatan Ani Yudhoyono. Ia berharap kondisi kesehatan Istri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) itu segera pulih. "Kami masyarakt Sumatera Barat mendoakan bu Ani Yuhoyono cepat sembuh. Syafakillah, Laa baa Thohurun Insya Allah," katanya saat dihubungi, Jumat, (31/5/2019).

Selain itu Andre berharap, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) ,Edhie Baskoro Yudhoyono, SBY, serta keluarga lainnya diberi ketabahan dan kesabaran. Ia yakin masyarakat Indonesia akan terus mendoakan Ani Yudhoyono. Sebelumnya, Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean membenarkan bahwa istri dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), Ani Yudhoyono kondisinya kesehatannya menurun.

"Iya pagi tadi jam 8 drop lagi dan jam 9 tidak sadarkan," ujar Ferdinand saat dihubungi, Jumat, (31/5/2019). Saat ini menurut Ferdinand di National University Hospital Singapura, tempat Ani dirawat, sudah banyak petinggi Demokrat yang Dampingi SBY dan keluarga. "Rencananya banyak yang menyusul," katanya.

SBY saat ini menurutnya, didampingi sejumlah politisi Demokrat. Mereka diantaranya, Syarief Hasan, Imelda Sari, Rachlan Nasidik, Andi Malaranggeng. Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan penjelasan terkait perkembangan mantan Ibu Negara RI itu. Saat ini, kata AHY, Ani Yudhoyono tengah memerlukan penanganan yang ekstra.

Seluruh keluarga besar Yudhoyono pun sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani. "Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas, Aliya dan cucu cucu juga berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini," tuturnya. Sebagaimana diketahui, selama tiga bulan terakhir, Ibu Ani harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.

Dengan demikian, stabilitas kesehatan Ibu Ani menjadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan. "Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya," ujar AHY. "Terkait pemberitaan di Tanah Air, kami sekeluarga sungguh menghargai perhatian masyarakat dan media, termasuk pula kalangan netizen di dunia maya yang tak henti hentinya memanjatkan doa terbaik untuk kesehatan Ibu Ani," tutup AHY.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*